Dark/Light Mode

Bayar Listrik Pakai SPIN Dapat Cashback Hingga 45 Persen

Jumat, 18 September 2020 22:35 WIB
Model memamerkan aplikasi SPIN. (Foto: ist)
Model memamerkan aplikasi SPIN. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Listrik merupakan salah satu sumber energi yang sangat penting untuk kehidupan sehari-hari. Bijak dalam menggunakan listrik juga penting agar biaya tagihannya tidak membengkak dan justru menjadi beban. 

Baca juga : Manut Aturan PSBB, Pegawai KPK Yang Ngantor Cuma 25 Persen

Salah satu cara agar tetap bisa berhemat saat menggunakan listrik adalah dengan membayar tagihan melalui aplikasi Smart Payment Indonesia (SPIN). Platform pembayaran digital di bawah naungan MNC Group ini, menawarkan banyak kemudahan dan keuntungan bagi para penggunanya. 

Baca juga : Dubes RI untuk Panama Dapat Penghargaan Presiden Nikaragua

Terbaru, SPIN memberikan cashback hingga 45 persen untuk pembayaran tagihan listrik PLN. “Selain itu, ada juga cashback 15 persen untuk pembelian token listrik. Masing-masing cashback tersebut hingga Rp 10.000,” ujar Managing Director SPIN Jessica Tanoesoedibjo, di Jakarta, Jumat (18/9). 

Baca juga : Tebar Diskon, Penumpang Garuda Melonjak Hingga 50%

Jessica menjelaskan kemudahan dan promo ini berlaku untuk pembayaran tagihan PLN (postpaid) dan pembelian token PLN (prepaid) di aplikasi SPIN. Promo ini berlaku mulai 25 Agustus-21 September 2020. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.