Dark/Light Mode

Layani Konsultasi Kesehatan Digital

BSMI Luncurkan Aplikasi InMed

Senin, 11 Maret 2019 23:34 WIB
TEKEN NASKAH: Ketua Umum DPN BSMI Djazuli Ambari (kiri) dan Founder InMed dr Gamal Albinsaid, 
menandatangani kerja sama pemanfaatan aplikasi kesehatan Indonesia Medika (InMed) di Jakarta. (Foto : Istimewa)
TEKEN NASKAH: Ketua Umum DPN BSMI Djazuli Ambari (kiri) dan Founder InMed dr Gamal Albinsaid, menandatangani kerja sama pemanfaatan aplikasi kesehatan Indonesia Medika (InMed) di Jakarta. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dewan Pengurus Pusat Bulan Sabit Merah Indonesia (DPN BSMI) menandatangani kerja sama dengan aplikasi kesehatan Indonesia Medika (InMed).

Penandatanganan kerja sama ini dilakukan oleh Ketua Umum DPN BSMI Djazuli Ambari dan Founder InMed dr Gamal Albinsaid di Jakarta, akhir pekan.

Baca juga : Generali Luncurkan Asuransi Kesehatan Berbasis DNA

Djazuli menerangkan, bentuk kerja sama BSMI dan InMed adalah penyediaan layanan konsultasi oleh tenaga medis dan paramedis profesional dari BSMI.

Sebagai organisasi nirlaba, kata Djazuli, BSMI berkomitmen menyediakan layanan konsultasi kesehatan gratis kepada masyarakat dengan cara yang mudah lewat aplikasi seperti InMed.

Baca juga : Merapi 7 Kali Luncurkan Awanpanas Guguran

“Tenaga dokter umum dan spesialis serta perawat serta bidan BSMI se-Indonesia siap melayani konsultasi kesehatan via InMed. InMed sebagai aplikasi layanan kesehatan daring bisa menjadi solusi kesehatan di dunia digital ini,” papar Djazuli dalam rilis yang diterima Rakyat Merdeka di Jakarta, senin (11/03/2019).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.