Dark/Light Mode

Ada Demo UU Ciptaker, 4 Rute Transjakarta Dihentikan Sementara

Selasa, 20 Oktober 2020 14:15 WIB
TransJakarta. (Foto: ist)
TransJakarta. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Transjakarta menghentikan sementara sejumlah rute layanannya. Kebijakan ini dilakukan menyusul adanya aksi unjuk rasa menolak UU Cipta Kerja di beberapa titik yang mulai dipadati massa.

"Kebijakan ini kami ambil mengingat mulai padatnya massa peserta aksi unjuk rasa di beberapa titik," ujar Prasetia Budi, Direktur Operasional Transjakarta.

Baca juga : Prabowo Dan Esper Sepakat Lanjutkan Pencarian Jenazah Tentara AS

Adapun rute layanan Transjakarta yang operasionalnya dihentikan sementara yakni; 9D (Pasar Minggu-Tanah Abang), 5M (Kampung Melayu-Tanah Abang), 1R (Senen-Tanah Abang), dan 1H (Tanah Abang-Gondangdia)

"Selain rute-rute tersebut, operasional kami masih berjalan normal dan beberapa beroperasi dilakukan dengan modifikasi," ungkapnya.

Baca juga : Soal Vaksin, Jokowi Minta Jajarannya Matangkan Komunikasi Publik

Ia menambahkan, layanan akan kembali normal apabila kondisi sudah kondusif serta dapat dilintasi armada bus. Pihaknya menghimbau para pelanggan yang akan melakukan aktivitas untuk selalu berhati-hati di jalan, tetap waspada dan selalu mengutamakan keselamatan diri dan keluarga. “Kami meminta maaf atas ketidaknyamanan ini," tandasnya. [FAQ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.