Dark/Light Mode

Permintaan Rumah Tapak Meningkat, Intiland Luncurkan Klaster Sierra

Kamis, 22 Oktober 2020 16:13 WIB
Permintaan Rumah Tapak Meningkat, Intiland Luncurkan Klaster Sierra

RM.id  Rakyat Merdeka - Perusahaan pengembang properti PT Intiland Development Tbk (Intiland; DILD) terus memperkuat pasar properti residensial khususnya untuk pengembangan kawasan perumahan.

Kali ini Perseroan meluncurkan Sierra, sebuah pengembangan klaster baru yang mengusung konsep rumah pintar atau smart home untuk semua generasi di perumahan Serenia Hills, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Baca juga : Peremajaan Boiler, Upaya Peningkatan Kehandalan dan Kapasitas Operasi Kilang RU VII Kasim

Direktur Pengembangan Bisnis Intiland Permadi Indra Yoga menjelaskan peluncuran klaster Sierra didorong momentum tren meningkatnya permintaan terhadap unit-unit rumah tapak saat ini.

Di masa pandemi Covid-19 saat ini, penjualan dari segmen ini relatif masih bergerak dibandingkan produk lainnya, khususnya yang berasal dari para pembeli akhir (end user).

Baca juga : Terapi Tertawa Dapat Meningkatkan Imun Tubuh

“Kami selalu berupaya memberikan produk-produk properti terbaik buat para konsumen, dari sisi konsep, kualitas, inovasi, maupun fasilitas. Unit-unit rumah di klaster Sierra menawarkan konsep hunian tropis yang modern, mewah, dan memenuhi beragam kebutuhan penghuni terhadap tempat tinggal yang nyaman, aman, dan mendukung produktivitas,” ungkap Permadi Indra Yoga di Jakarta, Kamis (22/10).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.