Dark/Light Mode

Permintaan Rumah Tapak Meningkat, Intiland Luncurkan Klaster Sierra

Kamis, 22 Oktober 2020 16:13 WIB
Permintaan Rumah Tapak Meningkat, Intiland Luncurkan Klaster Sierra

 Sebelumnya 
Peluncuran klaster Sierra merupakan bagian dari strategi Perseroan untuk meningkatkan pertumbuhan usaha. Perseroan tahun ini fokus melakukan pengembangan baru pada proyek-proyek berjalan, khususnya di segmen kawasan perumahan.

Langkah ini menyusul kesuksesan Perseroan meluncurkan klaster baru Dandelion di kawasan perumahan Graha Natura di Surabaya bulan lalu. Perseroan optimistik peluncuran klaster Sierra akan mendapatkan sambutan baik dari konsumen mesti di tengah pandemi Covid-19.

Selain menawarkan konsep hunian yang baik dan nyaman, banyak nilai tambah yang diperoleh konsumen dengan tinggal di kawasan perumahan seluas 26 hektar ini. Berlokasi di lingkungan perumahan yang asri nan hijau, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Baca juga : Peremajaan Boiler, Upaya Peningkatan Kehandalan dan Kapasitas Operasi Kilang RU VII Kasim

Mengadopsi gaya arsitektur topikal yang sehat, setiap unit rumah memiliki jendela lebar untuk pencahayaan dan aliran udara secara optimal. Penggunaan konsep high ceiling dan penataan fungsi ruang yang baik menghadirkan suasana hunian yang mewah dan lapang.

Perseroan menyediakan dua tipe pilihan, yaitu tipe Avana dan tipe Brava. Tipe Avana memiliki ukuran lebih compact dengan luas bangunan 204 meter persegi dan luas lahan mencapai 104 meter persegi.

Sementara bagi konsumen yang menginginkan rumah dengan ukuran lebih besar dapat memilih tipe Brava yang memiliki luas bangunan 235 meter persegi dan luas lahan 117 meter persegi.

Baca juga : Terapi Tertawa Dapat Meningkatkan Imun Tubuh

“Keduanya memiliki kesamaan konsep hunian tiga lantai dengan tiga kamar tidur dan satu ruangan multifungsi yang bisa digunakan sesuai kebutuhan penghuni dengan ukuran kamar tidur utama dan ruang keluarga yang cukup luas dan lapang,” kata Permadi Indra Yoga.

Penyediaan ruangan multifungsi merupakan jawaban atas situasi dan kondisi masyarakat yang lebih banyak di rumah akibat pandemi Covid-19.

Pengembangan klaster Sierra mengusung lima konsep utama yakni Airy, Spacious, Lively, Suitable, dan Thoughtful.“Kami benar-benar serius memilikirkan ragam dan dinamika kebutuhan para penghuni. Faktor estetika, kemudahan dalam penggunaan, praktis dan perawatan yang efisien jadi isu penting. Tanpa penataan yang baik, akan sulit rasanya bisa mendapatkan kenyamanan di dalam rumah,” pungkasnya. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.