Dark/Light Mode

Libur Panjang, Konsumsi BBM Naik Hampir 300 Persen Di SPBU Tol Trans Jawa

Minggu, 1 November 2020 20:10 WIB
Ilustrasi SPBU di tol Trans Jawa. (Foto: Dok. Pertamina)
Ilustrasi SPBU di tol Trans Jawa. (Foto: Dok. Pertamina)

 Sebelumnya 
Kevin mengatakan mobile storage merupakan truk tangki BBM yang disiagakan di SPBU rest area tol trans Jawa dan berfungsi untuk pengisian secara cepat jika sewaktu-waktu terjadi peningkatan konsumsi yang signifikan.

Baca juga : Libur Panjang, Pertamina Catat Lonjakan Konsumsi Avtur Hingga 33 Persen

Ia menambahkan Pertamina juga telah menyiagakan stok BBM di ruas B tol trans Jawa sebagai upaya antisipasi lonjakan konsumsi saat arus balik hari ini. “Untuk wilayah Jawa Bagian Tengah, Pertamina telah menyiagakan stok BBM di ruas B tol trans Jawa terutama di SPBU km. 519, km. 389, km. 360 dan km. 260. Diharapkan konsumen tidak lupa untuk mengisi full tangki BBM sebelum berkendara dalam jarak jauh terutama saat melewati ruas tol trans Jawa”, pungkas Kevin.

Baca juga : Hari ke 3 Libur Panjang, Pelanggan Kereta Api Naik 49 Persen

Sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Pertamina senantiasa mendukung program pemerintah untuk memeratakan penyaluran energi seperti BBM dan LPG kepada masyarakat.

Baca juga : Corona Sudah Tak Dianggap

Bagi pelanggan dan konsumen yang ingin mendapatkan informasi layanan produk, layanan pesan antar maupun memberikan kritik dan saran, pelanggan setia Pertamina dapat menghubungi Pertamina Call Centre 135. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.