Dark/Light Mode

Medsos Sempat Alami Gangguan

Facebook Bantah Diserang Hacker

Jumat, 15 Maret 2019 08:30 WIB
Medsos Sempat Alami Gangguan Facebook Bantah Diserang Hacker

 Sebelumnya 
Facebook hingga kemarin pukul 12.00 WIB masih mengalami kendala. Beberapa pengguna mencoba menyatakan kegagalan ketika akan mengunggah video, tapi pembaruan status pada Facebook sudah berjalan lancar. Data laporan gangguan Facebook, melalui laman Down Detector, semakin menurun hingga pukul 11.00 WIB tercatat hanya terdapat 109 laporan.

Baca juga : Dalam Sejarah Ini Gangguan Facebook Terparah

Puncak gangguan Facebook mencapai titik tertinggi pukul 08.00 WIB. Setidaknya 12.211 laporan gangguan Facebook pada Down Detector. Sebanyak 35 persen warganet, menurut Down Detector, mengalami kesulitan saat akan masuk ke halaman Facebook mereka. Pengguna lain mengalami kendala pada fitur Kabar Berita (News Feed) sejumlah 33 persen dari total pengguna dan layar kosong sebayak 30 persen.

Baca juga : Kasus Siti Aisyah Jangan Digoreng

Gangguan pada Facebook ini masih berskala global. Selain Indonesia, pengguna di Jepang, India, Amerika Serikat dan sejumlah negara di Eropa masih merasakan gangguan pada jejaring sosial tersebut.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :