Dark/Light Mode

Tiga Dara Asal Kaltim Sabet Best Of The Best Borneo Amazing Race

Jumat, 6 November 2020 17:43 WIB
Tiga Dara Asal Kaltim Sabet Best Of The Best Borneo Amazing Race

RM.id  Rakyat Merdeka - Tiga dara jurnalis dari Kalimantan Timur berhasil menyabet gelar Best of The Best Borneo Amazing Race 2020 yang telah diumumkan secara daring, pada Senin (2/11).

Pemberian hadiah langsung diberikan oleh Roberth MV Dumatubun selaku Region Manager Comm, Rel & CSR Kalimantan di Ruang Rapat Fastron, Kantor Pertamina MOR VI Kalimantan.

Baca juga : Bamsoet Dan AHY Sabet Anugerah Rising Star Of Democracy

Pemenang yang dinilai secara tim ini terdiri atas jurnalis dari IDC FM Imay Kencana Sembiring Maha, Balikpapan Pos Diah Anggraeni Hartono Putri, dan Balikpapan TV Delita Nathalia.

Pemenang mendapatkan hadiah senilai uang tunai Rp 3 juta, dan berkesampatan untuk melakukan trip ke Yogyakarta selama 4 hari 3 malam, pada akhir pekan depan.

Baca juga : Top! Pupuk Kaltim Sabet Best of The Best Nusantara CSR Awards 2020

Tiga dara yang tergabung dalam tim Brownies berhasil mengalahkan 34 tim lainnya se-Kalimantan, atau 118 jurnalis lainnya. Dalam kegiatan Borneo Amazing Race pada 17 Oktober lalu, mereka bertiga serempak mengangkat topik UMKM, yang dikonsentrasikan pada pelaku usaha seorang wanita.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.