Dark/Light Mode

Manjain Komsumen, TAM Hadirkan Toyota Pop-up Store

Senin, 9 November 2020 13:22 WIB
Toyota Pop-up Store. (Foto: ist)
Toyota Pop-up Store. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Di tengah masa pandemi Covid-19, PT Toyota-Astra Motor (TAM) terus menghadirkan total solution in mobility bagi pelanggan secara aman dan nyaman. Salah satunya dengan menghadirkan Toyota Pop-up Store.

Saat ini, kebanyakan pelanggan mempunyai preferensi dalam mencari informasi via digital seperti online media, situs resmi, channel YouTube, maupun berbagai akun sosial media. Di sisi lain, pelanggan juga masih membutuhkan experience secara langsung yang tentunya nyaman, aman, dan mudah.

Oleh karena itu, Toyota secara total menghadirkan omnichannel yang bisa memenuhi kebutuhan pelanggan tidak hanya kebutuhan akan informasi tapi juga experience melalui berbagai saluran customer touch point salah satunya dengan menggunakan konsep pop-up store

Baca juga : Samsung Home Appliances Hadirkan Solusi Hidup Sehat

Melalui Pop-up Store ini diharapkan dapat dengan mudah memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk tahu lebih lanjut mengenai Toyota di tempat yang convenient seperti di mall dan tidak mengharuskan pengunjung untuk membeli di tempat karena tujuannya adalah melengkapi omnichannel.

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto mengatakan, menghadapi situasi seperti saat ini, Toyota tidak hanya mengakselerasi berbagai aktivitas digital, tapi juga memperkuat aktivitas offline sehingga pelanggan bisa memilih salah satu atau bahkan keduanya untuk mendukung purchase journey mereka dari awal hingga akhir. 

“Toyota Pop-up Store kami hadirkan untuk memudahkan pelanggan mengakses informasi tentang Toyota di berbagai kesempatan,” ujarnya.

Baca juga : Gandeng Grab, Simas Jiwa Hadirkan Hospital Cash Cover

Toyota Pop-up Store diselenggarakan selama 4 bulan dari awal November 2020 hingga Maret 2021, berlokasi di Mall Kelapa Gading (MKG) 2 Jakarta Utara. Opsi one stop shopping dihadirkan bagi pelanggan dengan menggunakan konsep digital sehingga pelanggan akan mendapatkan pengalaman baru dan aman dalam bertransaksi maupun mendapatkan akses terhadap produk, teknologi, dan layanan Toyota. 

“Toyota Pop-up Store hadir sebagai konsep baru pada customer touchpoint Toyota yang dilengkapi dengan fasilitas full digitalsehingga pelanggan dapat merasakan self-exploration experience namun tetap aman dan nyaman karena menerapkan potokol kesehatan yang ketat,” kata Henry.

Sehingga, Henry menambahkan, konsumen bisa dapat dengan mudah mendapatkan informasi terkait seluruh produk maupun layanan Toyota, yang dapat di akses dengan lebih mudah melalui fasilitas digital yang tersedia. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.