Dark/Light Mode

Bertemu Gubernur dan Jajaran Pemerintah Riau, Direktur Pertamina Hulu Rokan Bagi-bagi 200 Ribu Masker

Kamis, 12 November 2020 14:52 WIB
Bertemu Gubernur dan Jajaran Pemerintah Riau, Direktur Pertamina Hulu Rokan Bagi-bagi 200 Ribu Masker

 Sebelumnya 
Dalam pertemuan itu, Yudantoro juga menyerahkan bantuan 200 ribu lembar masker kain untuk masyarakat Riau di WK Rokan. Bantuan itu diterima langsung oleh Gubernur Riau Syamsuar. Bantuan ini sejalan dengan program Gubernur Riau, untuk penanggulangan Covid-19 di Riau.

“Kami berharap, bantuan ini bisa dimanfaatkan langsung oleh masyarat Riau untuk kesehatan, dan mencegah meluasnya pandemi Covid-19 di Riau,” kata Yudantoro.

Baca juga : Istri Mendagri Sosialisasi Prokes Dan Bagi-bagi 5 Ribu Masker di Batam

Sementara itu, Gubernur Riau Syamsuar mengapresiasi silaturahmi dengan jajaran pemerintahan di Riau, serta bantuan masker dari PHR.

Syamsuar juga menegaskan komitmen pihaknya, untuk mendukung kegiatan PHR di Blok Rokan.

Baca juga : Mahfud MD: Pemerintah Tak Pernah Halangi Rizieq Pulang

"Persiapan alih kelola ini tidak begitu lama lagi. Untuk itu banyak yang harus kita komunikasikan terkait Blok Rokan ke depan. Komitmen kita sama,. Pemprov Riau dan masyarakat Riau ingin agar produksi migas Blok Rokan bisa lebih ditingkatkan. Kami jelas mendukung PHR,  yang sudah diberi kepercayaan untuk mengelola Blok Rokan ini," kata Syamsuar. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.