Dark/Light Mode

Luncurkan Tab Election

Line Today Cegah Milenial Apatis Di Pemilu 2019

Senin, 18 Maret 2019 09:33 WIB
Luncurkan Tab Election Line Today Cegah Milenial Apatis Di Pemilu 2019

RM.id  Rakyat Merdeka - Aplikasi penyaji informasi dari berbagai situs berita dan layanan streaming Line Today menyiapkan tab khusus untuk Pemilihan Umum 2019 yang dilakukan secara serentak.

Managing Director LINE Indonesia, Dale Kim, menjelaskan, disematkannya kolom khusus tersebut agar pengguna Line Today dapat mengetahui kandidat siapa saja yang maju ke kontestasi tersebut.

Baca juga : Fitch Pertahankan Rating Indonesia, Sri Mulyani Girang

Apalagi pengguna Line kebanyakan adalah generasi milenial. Maka dengan hadirnya layanan baru ini pihaknya ingin mengajak anak muda untuk tidak apatis terhadap Pemilu 2019.

“Kami melakukan pembaruan pada fitur supaya pengguna bisa mendapatkan informasi yang menyeluruh tentang Pemilu,” katanya di Jakarta, kemarin.

Baca juga : Google.org Bantu Persiapan Resiko & Mitigasi Bencana Di Indonesia

Line Today menamakan tab anyar itu dengan sebutan Election. Dale mengatakan tab ini tersedia di aplikasi LINE Today, baik untuk versi Android maupun iOS, berisi informasi-informasi yang diperlukan agar pengguna dapat mengetahui perkembangan terkini tentang Pemilu.

Manager Produk LINE Today Indonesia, Andi Firmanata menegaskan niatnya untuk membantu generasi milenial menanggapi Pemilu April 2019. Dia yakin kepedulian anak muda terhadap Pemilu sudah meningkat. Tapi lebih dari itu Line ingin mulai tahun ini apatisme milenial dengan politik bisa turun drastis.

Baca juga : Ekspor Dan Impor Melambat, Pengusaha Tak Salahkan Pemerintah

“Saat ini generasi milenial semangat dalam mengikuti pemilu, namun masih minim pengetahuan tentang program kerja dari caleg daerah pilihannya”, katanya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :