Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Intiland Gandeng Quanta Land Luncurkan Perumahan di Tangerang

Kamis, 26 November 2020 16:57 WIB
Intiland Gandeng Quanta Land Luncurkan Perumahan di Tangerang

RM.id  Rakyat Merdeka - Perusahaan pengembang properti PT Intiland Development Tbk (Intiland; DILD) meluncurkan konsep pengembangan baru di kawasan perumahan Talaga Bestari, Tangerang, Banten. Pengembangan kawasan dengan konsep baru seluas 80 hektar ini ditandai melalui peluncuran DUO, sebuah klaster baru yang menghadirkan hunian yang modern, inovatif, dan terjangkau.

Direktur Pengembangan Bisnis Intiland Indra Yoga menjelaskan pengembangan konsep baru Talaga Bestari ini akan dilakukan secara bertahap.

Baca juga : Pertumbuhan Ekonomi RI Terbaik Setelah China

Perseroan telah menyiapkan rencana induk pengembangan jangka panjang, khususnya dengan dibangunnya akses tol baru yang berada persis di sisi perumahan Talaga Bestari.

“Kami akan menghadirkan sebuah kawasan hunian dengan konsep yang benar-benar memenuhi kebutuhan masyarakat, khususnya bagi keluarga muda. Faktor kemudahan aksesibilitas, kenyamanan lingkungan dengan desain rumah yang apik serta harga terjangkau menjadi kata kunci dari pengembangan baru ini,” ungkap Yoga di Jakarta (26/11).

Baca juga : Intiland Gandeng Total Bangun Persada Untuk Konstruksi Apartemen SQ Res

Yoga menambahkan pengembangan DUO menjadi wujud komitmen Perseroan untuk menghadirkan hunian modern yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat.

Dalam pengembangan klaster baru ini, Yoga mengatakan perseroan berkolaborasi dan bersinergi dengan PT Quanta Land Indonesia (Quanta Land) selaku konsultan pengembangan dan pemasaran.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.