Dark/Light Mode

Intiland Gandeng Quanta Land Luncurkan Perumahan di Tangerang

Kamis, 26 November 2020 16:57 WIB
Intiland Gandeng Quanta Land Luncurkan Perumahan di Tangerang

 Sebelumnya 
Perseroan mencermati tingkat kebutuhan pasar terhadap produk hunian yang bagus dan berkualitas dengan harga terjangkau cukup tinggi, khususnya di kota-kota penyangga Jakarta, seperti Tangerang, Depok, Bogor dan Bekasi.

Pasar hunian rumah tapak dengan harga di bawah Rp1 miliar cenderung masih bergerak dan memiliki potensi pasar sangat besar. “Potensi pasar pada segmen ini terbuka luas, terutama dari keluarga muda yang sedang mencari rumah pertama," kata Yoga.

Menempati area pengembangan seluas 6,2 hektar, klaster DUO menghadirkan sebanyak 464 rumah compact yang menawarkan banyak keunggulan. Sesuai dengan namanya, tipe rumah di klaster DUO dirancang secara baik dan memberikan keuntungan ganda, seperti dua fasad (tampak rumah), dua parkiran, dua taman, serta berbagai keunggulan lainnya.

Baca juga : Pertumbuhan Ekonomi RI Terbaik Setelah China

Dipasarkan dengan harga mulai Rp 700 jutaan, DUO menawarkan dua tipe pilihan, yaitu tipe 3 kamar tidur dan 4 kamar tidur.  

Co-founder Quanta Land, Denny Asalim menuturkan kerjasama ini merupakan komitmen bersama antara Intiland dan Quanta Land untuk menghadirkan hunian yang meningkatkan kualitas hidup.

"Ditunjang oleh sarana publik yang sudah matang di kawasan Talaga Bestari, konsep DUO diharapkan menjadi solusi untuk kebutuhan keluarga muda yang sedang mencari hunian idaman," tambah Denny.

Baca juga : Intiland Gandeng Total Bangun Persada Untuk Konstruksi Apartemen SQ Res

Menurut Denny klaster DUO juga menawarkan sejumlah terobosan dan inovasi dari sisi desain bangunan dan lingkungan. Contohnya adalah adanya linear garden yang saling terintegrasi sehingga bisa menjadi area bermain anak-anak ataupun dewasa.

Fasilitas ini juga merupakan segregasi antara akses kendaraan dengan pejalan kaki, sehingga aman untuk anak-anak. Tersedia pula fasilitas taman sayur (edible garden) yang dapat dimanfaatkan para penghuni untuk bercocok tanam berbagai macam sayuran pilihan.

Selain kemewahan desain rumah dan kawasan, DUO juga mengutamakan aspek keamanan bagi setiap penghuninya. Ketersediaan ruang terbuka hijau serta tersedianya akses khusus bagi kendaraan akan memberikan rasa aman bagi anak-anak yang bebas bermain.

Baca juga : Aman, Stok LPG 3 Kg di Kota Tangerang

Fasilitas ini menjadi penting saat ini, karena di masa pandemi Covid-19, sangat diperlukan ruang terbuka hijau untuk berolahraga, beraktivitas bersama keluarga tanpa perlu meninggalkan kluster perumahan.

"Program Kredit Pemilikan Rumah bekerja sama dengan sejumlah bank terkemuka dengan uang muka yang ringan," pungkas Denny. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.