Dark/Light Mode

Bidik Kalangan Muda, Tecno Mobile Lebarkan Sayap Di Pasar Indonesia

Kamis, 19 November 2020 22:02 WIB
Ponsel Seri Spark 6 Pro/Ist
Ponsel Seri Spark 6 Pro/Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Tecno Mobile, brand ponsel dunia, mengembangkan eksistensinya di pasar Indonesia. Sebagai bagian dari Transsion Holdings, induk brand Infinix, Tecno memperkenalkan dua seri dari penerus Spark, yakni Spark 5 Pro dan Spark 6 Pro.

“Sebagai perusahaan global hadir di lebih dari 60 pasar negara berkembang dunia, Tecno ingin memberikan teknologi mutakhir kepada konsumen di Indonesia. Harga bersaing demi mendukung gaya hidup mereka,” ungkap Vice President Transsion Holdings-General Manager Tecno Mobile Stephen Ha.

Baca juga : Jelang Nataru, Kemenhub Uji Kelaikan Kapal Di 51 Pelabuhan

Stephen mengatakan, Spark 5 Pro akan segera diperkenalkan dalam waktu dekat dan Spark 6 Go diluncurkan secara resmi pada 9 Desember 2020.

Kedua model ini hadir sebagai jawaban atas tingginya permintaan dari segmen yang sedang berkembang. Khususnya anak muda Indonesia yang gemar berbagi momen-momen istimewanya di media sosial. teknologi ini juga dirancang memiliki waktu standby lebih lama.

Baca juga : Toyota Jual 3.300 Lebih Mobil Listrik Di Indonesia

“Guna membangun jaringan distribusi yang kuat, konsumen dapat mengakses produk Tecno Mobile. Kami akan menjalin kerja sama dengan beberapa e-commerce,” ucapnya.

Sebelumnya, Tecno sukses di pasar Afrika, setelah itu melanjutkan ke India, Turki dan Arab. 

Baca juga : Kontribusi Tangani Covid-19, Pemerintah Apresiasi Wings Group Indonesia

Tidak hanya itu, dengan menyasar anak muda aktif, dinamis dan sadar digital, sejak 2016 Tecno bermitra dengan Manchester City Football Club sebagai Official Handset and Tablet Partner. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.