Dark/Light Mode

Tambah Produksi 1.000 BOPD, Anjungan PHE 12 Beroperasi Lagi

Senin, 30 November 2020 23:26 WIB
Tambah Produksi 1.000 BOPD, Anjungan PHE 12 Beroperasi Lagi

 Sebelumnya 
Pelaksanaan proyek PHE-12 yang berjalan di masa pandemi Covid-19 memiliki tantangan yang tinggi. Selain resiko operasi yang tergolong high risk, tim juga harus ekstra dalam menerapkan protokol kesehatan di lapangan.

Baca juga : Kementan Amankan Produksi Padi Dari Serangan Penggerek Di Subang

General Manager PHE WMO, Dwi Mandhiri menambahkan bahwa sejak First Cut (jacket fabrication) pada Februari lalu hingga Start Up di bulan November 2020, proyek ini dapat dilaksanakan tanpa adanya kecelakaan kerja dengan total 601,603 safe man hours (zero incident) serta tidak ditemukan kasus konfirmasi Covid-19 (zero Covid-19).

Baca juga : Wamenag : KUA Institusi Penting Perkuat Moderasi Beragama

“Apresiasi setinggi tingginya kepada semua tim dan semua pihak atas usaha dan kerja kerasnya sehingga proyek berjalan lancar dan aman. Hal ini menunjukkan penerapan K3LL selalu menjadi fokus dan prioritas PHE WMO agar proyek ini dapat terlaksana dengan baik”, pungkas Dwi Mandhiri. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.