Dark/Light Mode

Jelang Hari Jadi ke-42, BGR Logistics Apresiasi Pelanggan Setia

Selasa, 19 Maret 2019 23:14 WIB
Dirut BGR Logistics M Kuncoro Wibowo (kanan) menyerahkan cinderamata kepada Menteri ESDM Ignasius Jonan (kiri) yang menjadi Keynote Speaker dalam acara Customer Gathering BGR Logistics bertema Together Towards Tomorrow di Hotel Pullman Jakarta, Selasa (19/3). (Foto: Khairizal Anwar/Rakyat Merdeka)
Dirut BGR Logistics M Kuncoro Wibowo (kanan) menyerahkan cinderamata kepada Menteri ESDM Ignasius Jonan (kiri) yang menjadi Keynote Speaker dalam acara Customer Gathering BGR Logistics bertema Together Towards Tomorrow di Hotel Pullman Jakarta, Selasa (19/3). (Foto: Khairizal Anwar/Rakyat Merdeka)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) penyedia jasa logistik menggelar Customer Gathering sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan di Hotel Pullman, Jakarta, Selasa (19/3).

Apresiasi tersebut diberikan sebagai bentuk ungkapan terima kasih atas kepercayaan pelanggan, dalam menggunakan jasa logistik milik BGR Logistics.

Baca juga : Pengusaha Pede, Bisnis Logistik Tembus Peringkat 30 Besar Dunia

Direktur Utama BGR Logistics, M. Kuncoro Wibowo menjelaskan, acara Customer Gathering merupakan bagian dari rangkaian acara HUT BGR Logistics ke-42 yang jatuh pada 11 April 2019.

Dalam acara yang bertemakan 'Together Towards Tomorrow' tersebut, BGR Logistics memberikan apresiasi bagi sekitar 30 pelanggan setia, yang telah memberikan kepercayaan kepada perusahaan dalam menyediakan jasa logistik.

Baca juga : Kyai Maruf Tak Akan Seperti JK

“Kami berharap, dapat terus bersama dengan para pelanggan, dengan memberikan pelayanan terbaik,” jelas Kuncoro.

Dalam acara yang turut dihadiri Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan, segenap Direksi dan Komisaris BGR Logistics, dan perwakilan BUMN atau swasta lainnya, Direktur Utama BGR Logistics juga menyampaikan berbagai usaha yangvtelah dilakukan perseroan, dalam bertransformasi memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pelanggan.

Baca juga : OSO Harap Media Bisa Jadi Corong Pembangunan Daerah

“Transformasi kami lakukan sejak September 2018. Mulai dari transformasi organisasi, istem informasi, hingga budaya perusahaan dan proses bisnis,” terang Kuncoro.

Dalam kesempatan tersebut, Kuncoro menjelaskan kepada pelanggan, bahwa BGR Logistics telah memposisikan diri sebagai Digital Logistics Company, melalui sistem IT yang dibangun untuk membantu kebutuhan logistik pelanggan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.