Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Inovasi Surge Perkuat Ekosistem Bisnis Digital

Kamis, 10 Desember 2020 05:50 WIB
Inovasi Surge Perkuat Ekosistem Bisnis Digital

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Solusi Sinergi Digital atau lebih dikenal Surge menyatakan kesiapannya untuk terus meningkatkan inovasi bagi para kliennya. Langkah ini untuk mendukung ekosistem digital yang makin pesat di Indonesia.

Chief Executive Officer Surge Hermansjah Haryono mengungkapkan teknologi juga mampu memperbaiki masalah dunia yang kompleks.

"Kami juga bekerja sama dengan partner atau klien untuk membantu mereka tetap kompetitif," kata Hermansjah dalam keterangan pers, kemarin.

Baca juga : ESDM: Proyek Investasi DME Sangat Ekonomis, Ini Buktinya

Dalam Revolusi Industri Keempat, lanjut Hermansjah, Surge fokus pada teknologi bergerak yang memang sudah menjadi nadi perusahaan. Dulu perusahaan hanya fokus pada teknologi pendukung perusahaan.

"Kami menyiapkan diri dengan setiap perubahan teknologi. Kami memiliki serangkaian inovasi yang selalu mengikuti perkembangan teknologi serta kesiapan penggunanya," ucapnya.

Sebagai pelaku industri peranti lunak, menurut Hermansjah, perusahaannya harus memiliki kemampuan luas dengan teknologi yang terkini.

Baca juga : Danone Indonesia Luncurkan Dongeng Digital

Karena itu, pihaknya membangun tim terbaik dengan berbagai keahlian mulai dari Doktor, Teknisi, Akuntan, Ilmuwan, Ekonom, dan sebagainya.

"Kami tidak hanya membutuhkan orang yang paham di industri teknologi, tetapi pemimpin yang menguasai berbagai bidang yang beragam karena Teknologi berasimilasi dengan seluruh aspek kehidupan," tuturnya.

Menurut dia, partner sekarang datang ke Surge untuk menjadikan perusahaannya lebih efisien, kompetitif dan membutuhkan solusi nilai tambah.

Baca juga : Luncurin BigBox, Telkom Garap Bisnis Big Data

"Kami mengembangkan solusi dan menciptakan peranti lunak serta menyiapkan teknologi dan sumber dayanya yang sesuai dengan kebutuhan khusus di dalam ekosistem partner," tuturnya.

Perusahaan teknologi informasi juga akan menyatu dan menjadi katalisator proses transformasi digital yang dilakukan banyak pihak. Itu dibutuhkan oleh perusahaan-perusahaan di berbagai sektor yang menjadi klien utama Surge.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.