Dark/Light Mode

Top, Wika Masuk 50 Perusahaan Terbaik

Jumat, 11 Desember 2020 02:27 WIB
Sekretaris Perusahaan PT Wijaya Karya (Persero) Tbk, Mahendra Vijaya meraih pernghargaan sebagai Top 50 perusahaan terbaik di Indonesia.
Sekretaris Perusahaan PT Wijaya Karya (Persero) Tbk, Mahendra Vijaya meraih pernghargaan sebagai Top 50 perusahaan terbaik di Indonesia.

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Wijaya Karya (Wika) Persero Tbk dan PT Wika Beton (WTON) Tbk meraih penghargaan sebagai Top 50 perusahaan terbaik dalam ajang Forbes Indonesia 'Best of The Best Award 2020'.

Selain penghargaan, Wika juga mendapatkan apresiasi Trifecta Award atas masuknya BUMN bidang konstruksi ini sebagai Top 50 dalam ajang 'Best of the best Award' dalam kurun waktu 3 tahun terakhir sejak 2018 lalu.

Baca juga : Bank Mantap Buka Kantor di Mal Pelayanan Publik

“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya atas apresiasi dari media dengan reputasi global, Forbes. Semoga penghargaan ini semakin memacu kami untuk terus berkinerja baik ke depan,” kata Sekretaris Perusahaan PT Wijaya Karya (Persero) Tbk, Mahendra Vijaya di acara penghargaan tahunan yang diinisiasi oleh Majalah Bisnis dan Ekonomi global, Forbes secara virtual, Kamis (10/12)

Ia menuturkan, perusahaan yang masuk dalam daftar 'Best of the Best Forbes Indonesia 2020' telah melalui seleksi ketat berdasarkan kinerja jangka panjang perusahaan, termasuk pertumbuhan pendapatan, laba, dan tingkat imbal hasil bagi pemegang saham. Perusahaan-perusahaan itu memiliki performa yang bagus secara keseluruhan.

Baca juga : Korupsi Karena Pede Dan Terkecoh

”Seluruh perusahaan dalam daftar Best of the Best telah menunjukkan kinerja jangka panjang dan pertumbuhan yang solid,” kata Managing Director of Forbes Indonesia, Finnie.

Dalam penghargaan ini, Wika berada di peringkat ke-27 dan menjadi perusahaan pelat merah Karya dengan rangking tertinggi yang masuk dalam 50 besar ajang bergensi. Sementara WTON masuk dalam peringkat 37 besar. [FIK]

Baca juga : BoksMan Asia Catat 150 Perjalanan Angkutan Kontainer per Bulan

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.