Dark/Light Mode

Hyundai All New Palidase Bisa Dipesan Sekarang, Harganya Mulai Rp 777 Jutaan

Rabu, 16 Desember 2020 19:58 WIB
Hyundai All New Palidase. (Foto: ist)
Hyundai All New Palidase. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) perkenalkan All New Palisade. Harganya dibanderol mulai Rp 777 jutaan. Hyundai pun menawarkan Booking Starts Now untuk mereka yang berminat dengan SUV premium. 

Presiden Direktur HMID, SungJong Ha mengatakan, All New Palisade telah dirancang untuk menghadirkan nuansa premium, mewah, istimewa, namun tetap nyaman. Desain tersebut memberikan kesan yang berkelas untuk sebuah SUV flagship Hyundai, dengan kemampuan menjelajahi semua medan, semua cuaca, kehadiran teknologi yang inovatif, fitur keamanan terkini, serta kabin yang luas. 

“Oleh karena itu, kami dengan senang hati membuka periode “Booking Starts Now” untuk All New Palisade yang dapat dilakukan mulai hari ini bagi semua pelanggan di Indonesia,” ujarnya, Rabu (16/12).

Baca juga : Denda Tak Pakai Masker Capai Rp 79,85 Juta Di Kota Sorong

Managing Director HMID, Makmur mengatakan, All New Palisade adalah SUV terbesar dan terluas yang pernah ada dari Hyundai. Selain itu, mobil ini dilengkapi dengan fitur keselamatan pintar yang luar biasa. 

“All New Palisade lebih dari sekadar tampilan premium tetapi juga mengedepankan teknologi yang canggih yang dapat membuat Anda tetap terlindungi, dan keluarga Anda tetap aman ketika sedang berkendara," katanya.

Sebagai SUV flagship 7-seater dari Hyundai, Palisade menampilkan suasana kabin yang mewah dengan nuansa intuitif yang premium. Mobil ini dilengkapi oleh captain seats di baris kedua dan joknya sudah berlapis kulit premium jenis Nappa.

Baca juga : Risma Diserang Warganet

All New Palisade varian Prime dibekali velg alloy berukuran 18 inci, sedangkan varian Signature dan Signature AWD menggunakan velg alloy berukuran 20 inci. Mobil ini juga dilengkapi dual sunroof.

All New Palisade hadir dengan performa tinggi mesin R 2.2L CRDi inline 4 cylinder diesel with e-VGT dengan output tenaga 200 ps dan output torsi 440 Nm. Ini adalah mesin diesel turbo yang sangat efisien, ramah lingkungan, dan bertenaga yang mampu menghasilkan output daya terbaik di kelasnya namun tetap memenuhi aturan emisi.

All-new Palisade memiliki transmisi otomatis 8 percepatan yang dapat diatur dengan tombol tipe shift-by-wire (SBW). SUV ini juga menyediakan drive mode yang terdiri dari COMFORT, ECO, SPORT, dan SMART. Selain Drive Mode, Palisade juga dilengkapi dengan Multi-Terrain Control yang terintegrasi di mana dapat diaktifkan hanya dengan menekan tombol untuk beralih dari Drive Mode dan Terrain Mode. 

Baca juga : Mandiri Institute: Bisnis Ritel Dan Restoran Mulai Siuman

Dengan mengaktifkan Terrain Mode, Palisade dapat menjelajahi berbagai kondisi medan yang ada. Melalui pilihan mode SNOW, MUD, dan SAND, yang ada di fitur Terrain Mode, All New Palisade dapat memastikan kemampuan traksi ban yang optimal untuk berbagai kondisi medan perjalanan yang lebih menantang.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.