Dark/Light Mode

Hyundai All New Palidase Bisa Dipesan Sekarang, Harganya Mulai Rp 777 Jutaan

Rabu, 16 Desember 2020 19:58 WIB
Hyundai All New Palidase. (Foto: ist)
Hyundai All New Palidase. (Foto: ist)

 Sebelumnya 
Dari sisi keamanan, All New Palisade juga dilengkapi oleh 6 airbag. Teknologi smart driving terbaru juga dihadirkan di SUV flagship Hyundai ini termasuk Blind-Spot Collision Warning (BCW) dan Rear Cross-Traffic Collision Warning (RCCW). 

Selain itu, All New and Palisade juga dilengkapi dengan Safe Exit Assist (SEA) di mana mobil mendeteksi kendaraan yang datang dari arah belakang dan secara otomatis tetap mengunci pintu, sehingga mencegah penumpang untuk keluar. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan Rear Occupant Alert (ROA) untuk mendeteksi pergerakan di dalam mobil.

Baca juga : Denda Tak Pakai Masker Capai Rp 79,85 Juta Di Kota Sorong

Untuk kenyamanan lebih, di seluruh baris tempat duduk All New Palisade dibekali 7 port USB yang tersedia bagi semua penumpang 6 port USB pengisi daya dan 1 port USB terminal multimedia). Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan wireless charger dan touch display audio berukuran 8 inci. 

All New Palisade ini juga dilengkapi dengan sistem pengaturan AC secara otomatis 3 zona dengan kontrol independen dan Cluster Ionizer untuk memastikan kenyamanan maksimal di seluruh kabin mobil. Baris pertama dan kedua dari All New Palisade juga dilengkapi dengan heated & ventilated seats untuk mendukung perjalanan yang menyenangkan dan nyaman.

Baca juga : Risma Diserang Warganet

All New Palisade tersedia dalam beberapa varian warna eksterior, seperti Timeless Black, White Cream, Steel Graphite, dan Moonlight Cloud. Sementara pilihan warna interior tersedia dalam Black Mono-tone, Black+Burgundy, dan Navy+Warm Grey.

All-new Palisade hadir dengan pilihan 3 varian, Prime dengan harga Rp 777,000,000; Signature dengan harga Rp 888,000,000; dan Signature AWD dengan harga Rp 1,078,000,000. (On-the-Road Jakarta). [DIT]

Baca juga : Mandiri Institute: Bisnis Ritel Dan Restoran Mulai Siuman

 

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.