Dark/Light Mode

Gandeng Relawan Masker

Home Credit Sumbang 5.000 Masker Untuk Penyandang Disabilitas

Rabu, 16 Desember 2020 23:11 WIB
Direktur External Affairs Home Credit Andy Nahil Gultom bersama dengan Relawan Masker untuk Indonesia Inka Tiono kepada staf PPDI di Kantor Pusat PPDI, Jakarta Barat, baru-baru ini. (Foto: Ist)
Direktur External Affairs Home Credit Andy Nahil Gultom bersama dengan Relawan Masker untuk Indonesia Inka Tiono kepada staf PPDI di Kantor Pusat PPDI, Jakarta Barat, baru-baru ini. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Home Credit Indonesia bersama Relawan Masker untuk Indonesia menyerahkan bantuan 5.000 masker kepada Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI). Bantuan ini bagian dari kampanye #AyoMajuBersama Home Credit x Masker untuk Indonesia.

Sumbangan masker diserahkan secara langsung oleh manajemen Home Credit yang diwakili oleh Direktur External Affairs Home Credit Andy Nahil Gultom (kanan), tim External Affairs dan tim Brand & Communications Strategy bersama dengan Relawan Masker untuk Indonesia Inka Tiono kepada staf PPDI di Kantor Pusat PPDI, Jakarta Barat, baru-baru ini

Baca juga : KLHK Manfaatkan Limbah Freeport Untuk Pembuatan Jalan Di Papua

“Bantuan yang kami berikan sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab kami kepada teman-teman disabilitas mungkin tidak seberapa, tetapi kami berharap masker ini bisa bermanfaat untuk teman-teman disabilitas, terutama dalam melindungi diri dari Covid-19,” kata Andy dalam keterangan tertulisnya, Rabu (16/12).

Ketua Umum PPDI Gufroni Sakaril mengucapkan, terima kasih atas sumbangan Home Credit dan Masker Untuk Indonesia, mengingat Covid-19 masih panjang dan berlangsung berbulan-bulan. Pihaknya distribusikan masker ini bukan hanya di Jabodetabek, tapi sampai ke seluruh Indonesia.

Baca juga : Komunitas Mobil Honda Sumbang 45 Alat Cuci Tangan Ke Monas

“Sumbangan ini sangat bermanfaat. Mudah-mudahan, kerja sama ini bisa berlanjut hingga masa mendatang, tentu dengan bentuk berbeda, dengan harapan pandemi sudah berakhir,” ujarnya.

Relawan Masker untuk Indonesia, Inka Tiono juga berterima kasih untuk Home Credit yang sudah bergerak bersama memutus penyebaran Covid-19. “Tentunya dengan kolaborasi masker yang kita ciptakan bersama, dengan dua design yang sangat menarik, semoga juga bisa menginspirasi masyarakat untuk terus menggunakan masker, supaya pandemi ini segera berlalu,” kata Inka.

Baca juga : Pertamina Virtual Eco Run 2020, 3.000 Runner Donasi Rp 2,95 M untuk Penyandang Disabilitas

Bentuk kepedulian dan tanggung jawab ini adalah bagian dari rangkaian inisiatif CSR Home Credit Indonesia sekaligus bertepatan dengan Hari Disabilitas Nasional yang jatuh pada 3 Desember yang lalu. [DIT]

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.