Dark/Light Mode

PP Infrastruktur Teken Kerja Sama Proyek KPBU SPAM Pekanbaru Senilai Rp 499 Miliar

Senin, 21 Desember 2020 21:15 WIB
PP Infrastruktur Teken Kerja Sama Proyek KPBU SPAM Pekanbaru Senilai Rp 499 Miliar

 Sebelumnya 
Sementara itu, total nilai investasi yang diperlukan dalam pengembangan dan pembangunan proyek ini mencapai sekitar Rp 499 miliar. "Nilai ini meliputi pembiayaan mandiri oleh PT PP Tirta Madani sebesar Rp 381 miliar dan VGF sebesar Rp 118 miliar," rincinya.

Baca juga : Wujud Transparansi, Pertamina Teken MoU Bersama Gubernur Sumbar Serta Lapor PBBKB Rp 341,9 Miliar

Pihaknya berharap, dalam pelaksanaan kerja sama ini akan mendapatkan dukungan penuh dari pihak pemerintah baik pusat maupun kota, termasuk kepastian pembangunan sebagian jaringan distribusi pembagi sampai dengan ke sambungan pelanggan, untuk memastikan fasilitas yang terbangun dapat dimanfaatkan masyarakat secara luas.

Baca juga : BI-Kemenkeu Teken Kerja Sama Pengembangan Aplikasi CBS

"Hadirnya SPAM Kota Pekanbaru ini akan menjaga keberlangsungan lingkungan hidup, sehingga aspek kesehatan masyarakat dan kelestarian lingkungan hidup lebih terjamin," katanya.

Baca juga : PT Pembangunan Perumahan dan PP Infra Garap Proyek SPAM Pekanbaru dan Kampar

Acara tersebut diselenggarakan pada hari Rabu (16/12) bertempat di Hotel Pangerang, Pekanbaru, Riau dengan menggunakan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat. Penandatanganan tersebut dilakukan antara PT PP Tirta Madani, PDAM Tirta Siak, dan PT PII. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.