Dark/Light Mode

Hari Ini, Hujan Petir Disertai Angin Kencang Bakal Melanda Jakarta

Selasa, 22 Desember 2020 10:29 WIB
Ilustrasi hujan petir. (Foto: ist)
Ilustrasi hujan petir. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini agar masyarakat mewaspadai hujan disertai petir dan angin kencang di Jakarta, Selasa (22/12).

Hujan petir dan angin kencang akan berlangsung di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur dari pagi hingga menjelang siang hari. “Berlangsung singkat,” tulis BMKG.

Baca juga : Ini 5 Lokasi Layanan Perpanjang SIM Di Jakarta

BMKG memperkirakan hujan akan mengguyur wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu mulai pagi hari. Sedangkan Jakarta Timur dan Jakarta Selatan diguyur hujan pada siang hari. Beranjak menuju malam, cuaca di DKI Jakarta seluruhnya berawan cerah. Kondisi itu berlangsung hingga dini hari.

Untuk suhu rata- rata di wilayah Jakarta mencapai 24-32 derajat celcius dengan tingkat kelembapan berkisar 80-95 persen. [DIT]

Baca juga : Ini 5 Tempat Layanan Perpanjang SIM Di Jakarta

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.