Dark/Light Mode

Promo 12.12 Shopee Diserbu 3 Juta Pengunjung Dalam 1 Jam Pertama

Minggu, 13 Desember 2020 07:46 WIB
Promo 12.12 Shopee Diserbu 3 Juta Pengunjung Dalam 1 Jam Pertama

RM.id  Rakyat Merdeka - Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, kembali mencatatkan rekor baru dalam mengawali puncak kampanye terbesar akhir tahun Shopee 12.12 Birthday Sale. Dalam 1 jam pertama pada tanggal 12 Desember 2020, Shopee sukses mencatat 3 juta pengunjung.

Angka ini meningkat hingga 8 kali lipat, dibanding periode yang sama pada tahun 2019.

Baca juga : Menag Galak Banget

Transaksi individu terbesar yang dilakukan pada 2 jam pertama di 12 Desember kemarin, bernilai lebih dari Rp 60 juta, dari seorang konsumen yang membeli 3 buah smartphone.

“Kami senang sekali mendapat antusiasme yang tinggi dalam mengawali rangkaian puncak kemeriahan Shopee 12.12 Birthday Sale tahun ini," kata Direktur Shopee Indonesia, Handhika Jahja dalam keterangan tertulis yang diterima RMco.id, Sabtu (12/12).

Baca juga : Guyur Voucher 12 M, Shopee Optimis Penjualan Meningkat

Handhika menambahkan, dalam rangkaian kemeriahan ulang tahun Shopee yang ke-5, pihaknya terus berupaya memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi pengguna.

"Kami sangat mengapresiasi semua pihak yang bekerja sama, dan telah memilih Shopee sebagai platform jual beli dalam memenuhi kebutuhan akhir tahun. Dari indikasi awal di satu jam pertama pada 12 Desember ini, kami optimis performa Shopee 12.12 Birthday Sale tahun ini akan lebih baik dibandingkan dengan tahun lalu," pungkasnya. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.