Dark/Light Mode

Bhinneka Life Raih Sertifikat Keamanan KAMI Dari BSSN

Kamis, 24 Desember 2020 17:12 WIB
Bhinneka Life Raih Sertifikat Keamanan KAMI Dari BSSN

 Sebelumnya 
Head of IT Division Bhinneka Life, Joni Yang menambahkan, pihaknya melakukan assessment atas pengelolaan sistem aplikasi digital yang dimiliki Bhinneka Life diantaranya corporate website Bhinneka Life (www.bhinnekalife.com), Bhinneka Life Agency Tools (BLAT), B-STAR dan B-FLASH.

Baca juga : Libur Nataru, Polda Jabar Perketat Keamanan Tiga Jalur

Assesment Indeks KAMI juga sebagai upaya peningkatan pengelolaan keamanan informasi di masa mendatang seiring dengan pengembangan platform layanan digital Bhinneka Life ke depan.

Baca juga : Pentingnya Menjaga Keamanan Siber Nasional

Adanya sertifikasi ini, sambung Joni, sekaligus untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Bhinneka Life bahwa seluruh data nasabah khususnya dikelola dengan baik dan aman. "Hal ini sesuai ketentuan penerapan sistem good corporate governance yang berlaku” ujar Joni.

Baca juga : Pertamina EP Raih Tiga PROPERĀ Emas Dan 12 Hijau Dari KLHK

Sebagai informasi, pada Oktober 2020 Bhinneka Life berhasil meraih penghargaan TOP GRC 2020 dengan predikat Baik dalam ajang penghargan TOP GRC (Governance, Risk & Compliance) Award 2020. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.