Dark/Light Mode

Klopp Pastikan Salah Bahagia Di Liverpool

Jumat, 25 Desember 2020 05:23 WIB
Mohamed Salah. (Foto : Istimewa)
Mohamed Salah. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Liverpool Juergen Klopp angkat bicara soal masa depan Mohamed Salah. Klopp memastikan pemain kebanggaannya itu hepi di Liverpool.

Klopp menegaskan Mo Salah bahagia. Itu terlihat saat sesi latihan  bersama rekan-rekannya. "Dia dalam kondisi yang sangat baik dan itu yang paling penting bagi saya. Kami tidak memiliki foto (dari tempat latihan) pagi ini tapi jika kalian punya kalian pasti telah melihatnya tertawa, dia menikmati sesi itu," kata Klopp soal Mo Salah.

Baca juga : Pulihkan UMKM, BNI Andalkan Layanan Digital

Salah juga bahagia menyusul prestasinya menjadi top skor di Liga Inggris. Bintang Mesir itu membuat 12 gol dari 14 laga awal.

Terakhir, masuk dari bangku cadangan, Salah mencetak dua gol pada menit-menit terakhir untuk membawa Liverpool menghancurkan Crystal Palace 7-0 Sabtu pekan lalu.

Baca juga : Ternyata, Ini Toh Yang Bikin Mo Salah Nggak Betah Di Liverpool

The Reds bakal menghadapi jadwal padat selama pekan liburan dengan pertandingan kandang melawan Newcastle Rabu depan dan Southamption Senin berikutnya.

"Sekarang lebih penting bagi kami untuk terus maju. Semua tahu titik terberat musim ini ada di depan kami. Periode Natal selalu berat jadi kami harus memastikan kami melewatinya dengan hasil yang tepat."

Baca juga : Asdamindo Pastikan Galon Guna Pakai Sudah Lewati Kontrol Ketat

Sebelumnya beredar kabar Mo Salah segera hengkang dari Liverpool karena tak betah. Dua klub Barcelona dan Juventus akan jadi tempat berlabuh Salah. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.