Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Konsumsi Pertamax Naik 46 Persen, Masyarakat Makin Demen BBM Berkualitas

Selasa, 29 Desember 2020 11:03 WIB
Konsumsi Pertamax Naik 46 Persen, Masyarakat Makin Demen BBM Berkualitas

 Sebelumnya 
Lebih Pilih BBM Berkualitas

Banyaknya pelanggan yang memilih BBM berkualitas untuk perjalanan jarak jauh, menunjukkan bahwa para pengendara semakin meyakini bahwa kenyamanan bepergian jarak jauh, mensyaratkan kendaraan yang prima.

Pertamax Turbo dengan Research Octane Number (RON) 98 dan Pertamax dengan RON 92 untuk kendaraan mesin bensin, serta Pertamina Dex dengan Cetane Number (CN) 53 untuk kendaraan mesin diesel akan menjamin pembakaran mesin kendaraan pemudik, sehingga menjadi lebih sempurna dan maksimal.

Baca juga : Naik Signifikan, Konsumsi Pertamax Turbo dan Pertamax Saat Libur Natal dan Tahun Baru 2021

“Penggunaan Pertamax Series dan Dex Series cocok untuk perjalanan jauh, karena memiliki sejumlah keunggulan. Antara lain mesin menjadi lebih dingin, irit bahan bakar (efisiensi), keawetan mesin, dan meningkatkan perfoma mesin serta ramah lingkungan,” terangnya.

Maulana, salah satu pelanggan yang ditemui di SPBU 7491802 Jl. Poros Makale Rantepao Kabupaten Toraja mengaku lebih memilih Pertamax untuk perjalanan jauh, karena mesin menjadi lebih dingin bahkan lebih irit.

"Untuk perjalanan jauh, saya pakai Pertamax. Rasanya, lebih bertenaga dan irit. Jadi, kami tidak khawatir selama di perjalanan. Alhamdulillah, mobil Honda Freed saya tidak mengalami kendala berarti ini selama memakai Pertamax,” ungkapnya.

Baca juga : Prediksi Partai Gelora: Tahun Depan Masyarakat Fokus Pemulihan Dari Pandemi

Hal senada juga diungkapkan Adi Putra Mokoginta, salah satu konsumen yang ditemui setelah mengisi Pertamax ke mobil Toyota Agya di SPBU 7195103 Jl Piere Tandean, Kota Manado.

Ia bahkan menganjurkan masyarakat yang hendak melakukan perjalanan jauh, agar menggunakan Pertamax untuk performa mesin lebih maksimal.

"Saya anjurkan untuk mengisi Pertamax, karena mobil semakin irit dan tarikan semakin enteng," ungkap pria yang juga Ketua Komunitas Toyota Agya Club Manado ini.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.