Dark/Light Mode

DBS Indonesia Raih `Best Employers in Indonesia 2020` dari Kincentric

Selasa, 29 Desember 2020 13:10 WIB
Foto: Dok. Bank DBS Indonesia
Foto: Dok. Bank DBS Indonesia

RM.id  Rakyat Merdeka - Bank DBS Indonesia dinobatkan sebagai “Indonesia’s Best Employers 2020” dalam Program Best Employer​ yang diselenggarakan oleh ​Kincentric.

Program tersebut menilai dan mengapresiasi perusahaan yang berhasil menunjukkan keunggulan sebagai tempat kerja terbaik. PT Bank DBS Indonesia memperoleh nilai terbaik di semua indeks penilaian dalam nominasi "Best Employer’, dengan nilai yang melampaui perusahaan lainnya pada keempat kategori berikut yaitu; keterlibatan karyawan (employee engagement)​, ketangkasan organisasi (organizationalagility)​, keterlibatan kepemimpinan (engagingleadership), dan fokus pada bakat (talent focus)​.

Baca juga : Ajinomoto Indonesia Raih BAZNAS Award 2020

Beberapa hal di atas berhasil menempatkan PT Bank DBS Indonesia di posisi teratas untuk perusahaan di Indonesia.

Head of HR Departement PT Bank DBS Indonesia Aries Sunu mengatakan karyawan merupakan aspek paling penting dalam sebuah organisasi dan kami berkomitmen untuk melibatkan karyawan dalam hal apapun serta mendukung mereka untuk mencapai tujuan hidup masing-masing.

Baca juga : Coca-Cola Amatil Indonesia Raih Penghargaan CSR 2020 dari Pemkab Bekasi

"Kami ingin menciptakan tempat kerja dimana para karyawan dapat bekerja secara optimal danvmembuat perubahan yang signifikan sesuai dengan kapabilitas masing-masing. Merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk menerima penghargaan ini, dan penghargaan ini adalah sebuah bukti nyata upaya kami dalam membantu karyawan kami menjadi yangtm terbaik,” tambah Aries Sunu, Selasa (29/12).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.