Dark/Light Mode

Raih Total Aset Rp 1,03 Triliun, Asuransi Kresna Kian Agresif di 2021

Rabu, 30 Desember 2020 14:24 WIB
Raih Total Aset Rp 1,03 Triliun, Asuransi Kresna Kian Agresif di 2021

 Sebelumnya 
Direktur Kresna Insurance, Jemmy Atmadja mengatakan, di tengah kondisi yang penuh ketidakpastian akibat pandemi ini, pihaknya terus berupaya dan menjaga fokus bisnis dalam melayani nasabah dengan menjalankan berbagai inisiatif.

Baca juga : Dapat Anggaran Rp 45 Triliun, Ini Prioritas Kemenhub Di 2021

Ke depan sambung dia, perseroan akan meningkatkan produktivitas agen existing dan merekrut agen baru untuk meningkatkan produksi segmen direct/retail yang menjadi fokus Kresna Insurance guna meningkatkan produksi di tahun mendatang. "Kami juga akan terus memperkuat kerja sama dengan Perusahaan Leasing, memperkuat kerja sama dengan broker-broker rekanan untuk meningkatkan perolehan bisnis, dan fokus menjalankan berbagai rencana Perseroan, termasuk digitalisasi, rebranding dan repositioning," pungkasnya. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.