Dark/Light Mode

Didukung Layanan Wealth Manajemen, Nasabah Emerald BNI Naik 12 Persen

Sabtu, 2 Januari 2021 13:24 WIB
Ilustrasi nasabah Emerald BNI. (Foto: Dok BNI)
Ilustrasi nasabah Emerald BNI. (Foto: Dok BNI)

 Sebelumnya 
Privileges tersebut seperti misalnya layanan gratis penyemprotan disinfektan untuk rumah nasabah prioritas, pemberian layanan swab tes gratis, hingga Passport Sameday Service langsung di Lounge BNI Emerald.

Baca juga : Disfungsi Jabatan Wakil Menteri (2)

"BNI menjadi bank pertama yang mendukung Passport Sameday Service ini dengan dukungan dari Direktorat Jenderal Imigrasi. Prosesnya pun sangat cepat karena semua nasabah yang mendaftar langsung mendapatkan jadwal dari Relationship Manager. Nasabah pun bisa mengatur kedatangan sesuai jam yang sudah ditentukan serta tidak melanggar protokol kesehatan," ujar Corina.

Baca juga : Disfungsi Jabatan Wakil Menteri (1)

Pada tahun 2021, BNI Emerald terus memfokuskan pengembangan bisnis wealth management dengan meluncurkan program-program menarik seperti Emerald Get Emerald dan Family Get Emerald program yang memberikan reward hingga Rp 5 juta bagi nasabah yang mereferalkan 1 nasabah Private Banking.

Baca juga : Nataru, Telkomsel Prediksi Trafik Layanan Data Naik 10,19 Persen

Nasabah baru tersebut akan mendapatkan free kartu kredit dan welcome rewards program hingga Rp 10 juta. "Wealth Management BNI kedepannya akan terus mengembangakan berbagai inovasi, privileges dan program-program yang selalu mendukung kebutuhan nasabah setia Wealth Management BNI," pungkas Corina. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.