Dark/Light Mode

Awal Tahun, Yamaha Segarkan Tampilan MX King

Jumat, 15 Januari 2021 14:30 WIB
Yamaha MX King 150. (Foto: ist)
Yamaha MX King 150. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Yamaha melakukan penyegaran terhadap tampilan Yamaha MX King. Motor bebek itu punya tiga warna baru.

Pertama, Aggressive Red atau merah agresif. Warna ini menyasar konsumen dari kalangan muda dengan berkarakter ingin menjadi pusat perhatian.

Baca juga : Jelang Tahun Baru Imlek, Vietnam Batasi Penerbangan Masuk

Kedua, Active Blue atau biru yang mengambil inspirasi dari kelir khas Yamaha Racing untuk menyasar konsumen yang menggemari dunia motor sport. Dan, warna terakhir Sporty Black Yellow untuk konsumen muda yang ingin tampil beda.

"Di bulan pertama 2021 ini, kami memperkenalkannya untuk konsumen yang ingin memiliki MX King 150 warna baru di tahun yang baru, agar lebih sporty dan fresh dengan beragam pilihan warna terbaik,” kata Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro, Jumat (15/1).

Baca juga : Hari Ini, Merapi Keluarkan 19 Kali Guguran Lava Pijar

Yamaha menyebut desain MX King 150 Sporty Black Yellow dan Aggressive Red menggunakan desain agresif sporty yang ditunjukkan melalui perpaduan striping yang tajam, downforce line angle dan grafis asymetrical. Kombinasi itu diklaim memberikan tampilan yang kian gagah dan kental gaya sporty.

MX King 150 warna baru sebagai pesaing Honda Supra GTR 150, dipasarkan dengan harga Rp 24.075.000 berstatus on the road Jakarta. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.