Dark/Light Mode

Rayakan HUT BUMN

Taspen Jual 15 Ribu Paket Pangan Murah

Kamis, 28 Maret 2019 10:17 WIB
Dirut Taspen Iqbal Latanro. (Foto: Ist)
Dirut Taspen Iqbal Latanro. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam rangka acara HUT ke-21 BUMN, PT Taspen ikut program Program Promo Retail dan Online. perseroan menyiapkan 15 ribu paket pangan murah.

"Masyarakat dapat membeli paket pangan murah senilai Rp 42.500 ini hanya dengan harga Rp 10 ribu. Caranya, dengan menggunakan promo dari LinkAja," kata Direktur Utama PT Taspen Iqbal Latanro di Makassar, kemarin.

Dalam kegiatan peluncuran Program Promo Retail dan Online ini, Taspen sebagai koordinator acara dan didukung oleh Pelindo IV, Pegadaian, Pertamina, Permodalan Nasional Madani (PNM) dan Telkomsel.

Baca juga : Rayakan HUT BUMN, Rini Jalan Sehat Di Tol Tebing Tinggi

Menurut Iqbal, setiap paket pangan yang ditawarkan berisi 450 gram gula, 1 kilogram (kg) beras, 250 gram garam, minyak goreng 1 liter, dan sarden 220 gram. Taspen menyebar paket di beberapa titik, antara lain di Jawa Timur 5 ribu paket, Jawa Tengah 5 ribu paket, Jawa Barat 3 ribu paket dan Makassar 2 ribu paket.

Iqbal mengatakan, paket tersebut sekaligus bertujuan memperkenalkan produk-produk pangan BUMN, antara lain beras produk Perum Bulog, minyak goreng produk PTPN III, gula produk PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI), garam produk PT Garam dan sarden produk Perusahaan Perdagangan Indonesia (PPI).

“Pembelian paket pangan murah ini bekerja sama dengan LinkAja sebagai mitra bayar,'' jelas Iqbal.

Baca juga : Novanto Bernostalgia Dengan Idrus Marham

Dalam kesempatan itu, kata Iqbal, dilaksanakan penjualan solar murah oleh PT Pertamina, sosialisasi Bank Sampah, Menabung Emas oleh Pegadaian dan PNM oleh serta program Elektrifikasi oleh PLN.

''Kami ingin menyampaikan bahwa BUMN benar-benar bersinergi Hadir Untuk Negeri dengan memberikan apa yang kita miliki kepada Ibu Pertiwi,'' pungkasnya.

Untuk diketahui, 36 BUMN termasuk Taspen ikut serta dalam Program Promo Retail dan Online yang salah satu agendanya adalah 1 juta paket pangan murah. [IMA]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.