Dark/Light Mode

Kantongi Penghargaan Inovasi

Bulog Sukses Digitalisasi Sistem Pergudangan

Jumat, 29 Maret 2019 08:00 WIB
Direktur Komersial Perum Bulog Judith Jubilina Dipodiputro (keempat kanan) berpose dengan penerima penghargaan lainnya. (Dok : Humas Perum BULOG)
Direktur Komersial Perum Bulog Judith Jubilina Dipodiputro (keempat kanan) berpose dengan penerima penghargaan lainnya. (Dok : Humas Perum BULOG)

 Sebelumnya 
Ia mengungkapkan, Bulog meraih penghargaan dalam inovasi digital usai melakukan transformasi terhadap sistem informasi manajemen pergudangan.

“Melalui digitalisasi kami ingin kualitas dan daya tahan stok beras yang tersimpan di seluruh gudang bisa terukur dengan baik,” ungkapnya.

Baca juga : Sabet Penghargaan Dari Asian Banker, BRI Diakui Dunia

Ia mengatakan, penghargaan ini berarti banyak bagi Bulog yang sedang melakukan transformasi dalam banyak hal guna meneguhkan peran Bulog mewujudkan kedaulatan pangan nasional.

“Salah satu yang cukup fundamental adalah mentransformasi sistem informasi pergudangan yang dimiliki Bulog,” katanya.

Baca juga : Tekan Penyimpangan Dana Desa, Aplikasi Siskeudes Solusinya

Bulog meraih penghargaan inovasi digital untuk kategori “Top Digital Innovation in Warehouse Management Information System 2019” dari majalah Itech yang khusus membahas inovasi terbaru dibidang teknologi digital.

Adapun ketua dewan juri pada ajang kali ini dipimpin Dirjen Penguatan Inovasi Kemenristekdikti, Dr. Jumain Appe. (ASI)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.