Dark/Light Mode

Sepanjang 2020, Ultra Voucher Sukses Gaet 10 Ribu User

Selasa, 2 Februari 2021 19:50 WIB
CEO Ultra Voucher Hady Kuswanto. (Foto: Istimewa)
CEO Ultra Voucher Hady Kuswanto. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Startup besutan PT Trimegah Karya Pratama, Ultra Voucher sukses menggaet lebih dari 10 ribu pengguna yang melakukan transaksi tiap bulannya. Peningkatan pengguna Ultra Voucher seiring di masa pandemi yang turut membawa gaya hidup hemat alias dengan harga diskon.

Chief Executive Officer Ultra Voucher, Hady Kuswanto menjelaskan, Ultra Voucher hadir untuk memenuhi gaya hidup masyarakat Indonesia yang gemar menggunakan promosi, diskon dan juga kemudahan penggunaan voucher dalam gaya hidup sehari-hari.

Baca juga : Diperpanjang 20 Tahun, Dana Otsus Papua Capai Rp 234 Triliun

Menurutnya, gaya hidup new normal membuat masyarakat harus di rumah saja dan tidak dapat memenuhi gaya hidupnya, namun Ultra Voucher memberikan kemudahan tersebut, hanya dengan satu genggaman saja, pengguna dapat dengan cepat memenuhi kebutuhannya dengan harga yang menguntungkan.

"Apalagi pertumbuhan Ultra Voucher di 2020 juga terlihat dari bertambahnya jumlah downloader yakni mencapai 50 persen hingga 190 ribu pengguna. Dari jumlah tersebut, hampir 100 persen aktif user jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya," rinci Hady dalam peluncuran konferensi pers di Jakarta, Selasa (2/2).

Baca juga : Bahlil: Insentifnya Lebih Oke..

Ia mengatakan, fitur layanan yang dimiliki sangat banyak, sehingga menurutnya menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengguna. Begitu juga merchants-merchants yang ditawarkan cukup banyak sehingga pengguna bisa memilih sesuai kebutuhannya ditambah dengan harga diskon.

Ia menjelaskan, Ultra Voucher juga dapat digunakan dalam berbagai macam segmen bisnis seperti makanan, fesyen, hiburan, hingga investasi emas logam mulia dari Indogold dengan sertifikat PT Antam.

Baca juga : Sepanjang 12-25 Januari, Perpusnas Tutup Layanan Fisik

Ultra Voucher juga menyediakan voucher fisik maupun digital yang dapat diperoleh melalui aplikasi maupun Official Store Marketplace Ultra Voucher seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Blibli, dan Lazada.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.