Dark/Light Mode

Sepanjang 2020, Ultra Voucher Sukses Gaet 10 Ribu User

Selasa, 2 Februari 2021 19:50 WIB
CEO Ultra Voucher Hady Kuswanto. (Foto: Istimewa)
CEO Ultra Voucher Hady Kuswanto. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Selain Marketplace, Ultra Voucher juga memiliki sistem voucher yang dapat ditemukan di berbagai perusahaan seperti Bank, Asuransi, Fast Moving Consumer Goods (FMCG) atau platform loyalty lainnya.

Chief Operating Officer & Co-Founder Trimegah Karya Pratama, Riky Boy Permata menuturkan, strategi bisnis yang dianut Ultra Voucher sangat baik dimana pihaknya menciptakan kerja sama yang saling menguntungkan antara konsumen dan juga para merchants.

Baca juga : Diperpanjang 20 Tahun, Dana Otsus Papua Capai Rp 234 Triliun

"Kami berkomitmen untuk berkembang semakin besar dan lebih baik lagi dan melakukan ekspansi yang relevan terhadap target pasar,” ujarnya.

Ia menyebutkan, Ultra Voucher juga memiliki UV Gift Card yakni sebuah kartu yang dapat digunakan di dalam aplikasi Ultra Voucher untuk berbelanja di lebih dari 200 brand dengan 38 ribu outlet di seluruh Indonesia. Misalnya, ketika seseorang bingung ingin memberikan hadiah namun tidak tahu kebutuhan orang yang akan diberikan.

Baca juga : Bahlil: Insentifnya Lebih Oke..

Untuk mengatasi masalah itu, Ultra Voucher memiliki solusinya yakni dengan layanan #CukupSatuVoucher lewat UV Gift Card yang dapat ditukarkan ke berbagai merchant yang bekerja sama dengannya. “UV Gift Card ini adalah voucher sakti. Ketika kita ingin memberikan hadiah ke seseorang, kan kadang kita tidak tahu kebutuhan mereka," ujar Riky. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.