Dark/Light Mode

Mitsubishi New Pajero Sport Diproduksi Di Pabrik Cikarang

Selasa, 16 Februari 2021 16:39 WIB
Mitsubishi New Pajero Sport. (Foto: ist)
Mitsubishi New Pajero Sport. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan New Pajero Sport. Mobil ini sudah diproduksi di pabrik dalam negeri.

Begitu kata Director of Sales & Marketing Division MMKSI, Irwan Kuncoro saat jumpa pers peluncuran New Pajero Sport, Selasa (16/2).

Irwan mengatakan, agar nilai jual lebih bersaing, sejak tahun 2017 model Pajero Sport telah diproduksi di Cikarang. Demikian juga dengan New Pajero Sport yang dijual di Indonesia. 

Baca juga : Mitsubishi New Pajero Sport Mengaspal Di Indonesia, Ini Kelebihannya

“Kami selalu berusaha untuk melakukan pesiapan yang baik  untuk seluruh produk kami sehingga sepadan dengan penantian para konsumen kami,” ujarnya.

Menurut dia, model ini hadir dengan desain berkualitas tinggi yang disempurnakan, lebih mewah, interior lebih berkualitas tinggi, dan fitur keselamatan keselamatan yang canggih. “New Pajero Sport dirancang untuk menemani pelanggan yang ingin memperoleh dan meningkatkan petualangan kehidupan sehari-hari mereka berikutnya,” bebernya.

Apakah ada perbedaan fitur antara Pajero Sport yang ada di Thailand dengan yang ada di Indonesia

Baca juga : Perum Bulog Siap Ditugasi Stabilitaskan Bawang Putih

Irwan mengatakan, secara umum spesifikasi dari New Pajero Sport di Indonesia sama dengan spesifikasi global maupun di Thailand. Namun, tetap ada sedikit perbedaan detail fitur untuk menyesuaikan dengan preferensi dan kebutuhan pasar Indonesia.

Seperti pengaplikasian sunroof di variant Dakar Ultimate 4x4 dan Dakar 4x2 yang merupakan salah satu USP yang juga menjadi ciri khas mobil upper class. “Sehingga tampil lebih sporty dan berkelas yang sesuai untuk pengguna dengan gaya hidup yang aktif dan menyukai adventure,” tukasnya.

New Pajero Sport hadir dalam enam tipe. Yaitu GLX 4x4 MT dibanderol Rp 567.800.000, Exceed 4x2 MT Rp 502.800.000, Exceed 4x2 AT Rp 517.800.000, Dakar 4x2 AT Rp 575.700.000, Dakar Ultimate 4x2 AT Rp 624.700.000, dan Dakar Ultimate 4x4 AT Rp 733.700.000.

Baca juga : Mitsubishi Luncurin New Pajero Sport 16 Februari

New Pajero Sport memiliki lima pilihan warna yakni Graphite Gray, Deep Bronze, Quartz White Pearl, Sterling Silver dan Jet Black Mica. Terdapat penambahan harga untuk pilihan warna Quartz White Pearl sebesar Rp 3.000.000. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.