Dark/Light Mode

Optimalkan Aset

Angkasa Pura II Hadirkan Layanan Ala Sultan Di Soekarno-Hatta

Rabu, 17 Februari 2021 13:03 WIB
Layanan Saphire Precious yang dihadirkan PT Angkasa Pura II bagi calon penumpang di Bandara Soekarno Hatta. (Foto: Dok. AP II)
Layanan Saphire Precious yang dihadirkan PT Angkasa Pura II bagi calon penumpang di Bandara Soekarno Hatta. (Foto: Dok. AP II)

 Sebelumnya 
Sementara itu, layanan bagi CIP untuk kedatangan:

• Private lane: Setelah melakukan pendaftaran melalui saphireprecious.co.id, CIP akan mendapat barcode sebagai kunci akses mobil penjemput untuk dapat masuk ke Gedung Saphire Precious

Baca juga : Ini 2 Lokasi Layanan SIM Keliling Di Jakarta

• Personal Assistant: Setelah turun dari pesawat, CIP dapat memberikan luggage tag kepada personel Saphire Precious untuk pengambilan bagasi

• Airside Transfer From Aircraft: CIP diantar menuju Saphire Precious lounge melalui akses sisi udara (airside) menggunakan kendaraan khusus.

Baca juga : Normalisasi Sungai Di Jakarta Mandek

Adapun fasilitas yang ada di Saphire Precious Lounge meliputi executive lounge, meeting room, dining room, praying room, toilet, WiFi, flight information display system (FIDS), co-Working desk, dan lain sebagainya. Tarif satu kali layanan Saphire Precious ditetapkan Rp 699.000 hingga Maret 2021 (tarif promo), dan setelah itu Rp 999.000 (tarif normal).

President Director APS Dorma Manalu mengatakan, operasional Saphire Precious mulai dilakukan dalam rangka soft launching dan baru melayani penerbangan rute domestik di mana untuk rute internasional rencananya akan dibuka pada kuartal III 2021.

Baca juga : BRI Salurkan Bantuan Sembako Untuk Warga

"Seluruh traveler rute domestik yang berangkat dari Terminal 2 atau 3 dapat memilih layanan Sapphire Precious yang ada di Terminal 1B, yang pada soft launching ini membuka layanan pukul 05.00-16.00 WIB. Mulai kuartal III 2021, layanan Saphire Precious rencananya akan mencakup penerbangan internasional," ujarnya. [KPJ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.