Dark/Light Mode

Bisnisnya Moncer, AFC Indonesia Cetak Banyak Jutawan

Kamis, 4 Maret 2021 17:15 WIB
Gedung AFC. (Foto: ist)
Gedung AFC. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Perusahaan multilevel marketing (MLM), AFC Indonesia berhasil meningkatkan kesejahteraan para membernya. 

Co Founder PT H&E Dermatech Indonesia (AFC Indonesia), Michael Tampi mengatakan, konsep bisnis penjualan langsung yang dikembangkan AFC Indonesia menjadi keunggulan tersendiri. Pasalnya, penjualan langsung yang telah dibangun AFC Indonesia sudah memiliki konsumen tetap.

“Pada masa sekarang ini, hal itu relatif cukup sulit untuk dibangun," ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Kamis (4/4).

Baca juga : Sasar Perempuan, UOB Indonesia Luncurkan UOB Lady’s Account

Dengan semakin berkembangnya teknologi digital di Indonesia, menurut Michael,  juga turut mengubah strategi penjualan di sektor usaha penjualan langsung. Kini penjualan dapat dilakukan dengan mudah melalui berbagai media digital. 

Melalui penggunaan internet dan teknologi informasi, AFC Indonesia kini langsung dapat terhubung dan semakin dekat dengan para mitra usahanya. Hal ini membantu para mitra usahanya merencanakan serta mencapai keuntungan yang dijanjikan.

"AFC Indonesia percaya, para anggota dan member kami memiliki semangat serta karakter yang gigih dan ulet untuk memanfaatkan kemajuan teknologi tersebut serta terus berinovasi dan beradaptasi dalam melakukan penjualan," tutup Michael.

Baca juga : Indonesia Perlu Peta Jalan Baru Agar Jadi Kekuatan Utama Dunia

Salah satu member AFC Indonesia, Safiudin mengaku, tidak pernah menyangka akan memiliki penghasilan hingga mencapai Rp 100 juta per bulan. Padahal, pria asal Semarang itu, dahulu hanya seorang sopir taksi dengan pendapatan maksimal Rp 3 juta per bulan. 

Ia mengisahkan, pada akhir 2019 kondisi ekonomi keluarganya jatuh terpuruk. Saat itu ia harus menyelamatkan kondisi ekonomi keluarga dengan cara mencari penghasilan dari sumber pendapatan lain dengan gabung ke AFC pada 2020.

Baru dua bulan berselang, ternyata ia sudah berhasil menorehkan prestasi cemerlang dengan mencapai level Toreda. Atas pencapaian tersebut, ia pun mendapat berbagai macam hadiah dan bonus dari AFC Indonesia. Dia pun berhasil memperbaiki kondisi ekonomi keluarganya.

Baca juga : Pos Indonesia Garap Pengiriman Kargo Bandara Kertajati

Saat ini, AFC Indonesia sedang naik daun. Hal itu karena bisnis MLM ini memiliki sistem yang jelas, memiliki surat izin usaha penjualan langsung (SIUPL), tidak membebani anggota, dan memiliki produk berkualitas bagus.

AFC yang sudah hadir di Singapura, Malaysia, Korea, Taiwan, dan China kini hadir di Indonesia melalui distributor tunggalnya, PT H&E Dermatech Indonesia. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.