Dark/Light Mode

Gandeng 5 Merek Motor Beken

Adira Finance Bidik Pembiayaan Lewat momotor.id

Kamis, 11 Maret 2021 12:40 WIB
Penawaran pembiayaan motor lewat momoto.id (Foto: Ist)
Penawaran pembiayaan motor lewat momoto.id (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (ADMF) memanfaatkan jaringan platform marketplace, yakni momotor.id, untuk mendongkrak pembiayaan lewat jalur online.

Agar dapat menarik konsumen, Momotor.id kanal pemasaran milik Adira Finance ini bekerjasama dengan lima merek (brand) terkemuka, yakni Suzuki, Kawasaki, Piaggio, Beneli dan Viar. Harapannya, kehadiran lima merek motor di momotor.id ini akan memberikan pilihan yang lebih beragam bagi konsumen.

Baca juga : Gandeng Garasi.id, BCA Syariah Kenalkan Solusi Pembiayaan Kendaraan

Direktur Portofolio Adira Finance Harry Latif mengatakan, dengan mengacu pada fokus bisnis customer centric dan digital transformation, Adira Finance mendukung strategi kemitraan yang dijalin pada new motorcycle momotor.id. Hal ini agar platform marketplace milik Adira lebih inovatif di masa mendatang.

Sementara itu, Wakil Direktur Head of Digital Center of Exellence Adira Finance Manuel Irwanputera menjelaskan, momotor.id adalah situs jual beli motor dari Adira Finance yang menghadirkan beragam motor bekas dan baru dari berbagai merek, termasuk lima merek terkemuka tersebut.

Baca juga : Gandeng Siloam Medika Cemerlang, Mitra Sindo Sukses Pasarkan Cleon Park Apartement

Selain menawarkan kemudahan transaksi langsung antara penjual dan pembeli, pengguna juga dapat memanfaatkan pembiayaan dari Adira Finance untuk membeli motor bekas maupun anyar lewat momotor.id. “Kami melihat ada peningkatan minat konsumen untuk membeli motor agar mempermudah mobilitas selama pandemi,” kata Manuel dari rilisnya, Kamis (11/3).

Wakil Direktur Head of Retail Motorcycle Financing Adira Finance Andy Sutanto menambahkan, bahwa pembiayaan retail motorcycle memiliki kontribusi penjualan yang besar bagi Adira Finance. Ke depan, anak usaha Bank Danamon ini akan terus menghadirkan layanan-layanan baru untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Baca juga : Holding BUMN Buka Akses Pembiayaan Mikro Lebih Cepat

Demi menjaring konsumen lebih banyak, Adira Finance rela merogoh kocek dengan membuat program undian di momotor.id. Salah satunya, bagi konsumen yang melakukan pembelian motor baru Kawasaki, Viar dan Benelli memiliki kesempatan untuk memenangkan satu unit motor Kawasaki, satu unit motor Viar dan satu unit motor Benelli selama masa berlaku. [EFI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.