Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Telkom Vaksinasi 8 Ribu Karyawan Dan Pensiunan

Jumat, 12 Maret 2021 16:46 WIB
Karyawan dan pensiunan Telkom saat mengikuti vaksinasi. (Foto: Istimewa)
Karyawan dan pensiunan Telkom saat mengikuti vaksinasi. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Lebih dari 8 ribu karyawan dan pensiunan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) mengikuti vaksinasi yang diinisiasi Kementerian BUMN melalui kegiatan Sentra Vaksinasi Bersama BUMN yang dilaksanakan sejak 8 Maret 2021.

Senior Vice President Corporate Communication & Investor Relations Telkom, Ahmad Reza mengatakan, sebagai BUMN yang fokus dalam pelayanan publik, Telkom terus berkomitmen memberikan layanan terbaik kepada pelanggan dan masyarakat, demi memastikan kemudahan dalam melaksanakan kegiatan belajar dan bekerja dari rumah dengan jaringan internet yang handal dan produk digital yang beragam.

Baca juga : Sukseskan Vaksinasi, Ribuan Relawan Jokowi Gelar Temu Nasional

"Untuk itu, kami sangat mengapresiasi adanya kegiatan Sentra Vaksinasi Bersama BUMN ini yang kami prioritaskan untuk para pensiunan Telkom, serta front line dan karyawan yang berinteraksi langsung dengan masyarakat," katanya dalam keterangan resmi, Jumat (12/3).

Ia menambahkan, pihaknya turut berkontribusi dalam mempercepat terbentuknya herd immunity di tiap klaster selain mengikuti program vaksinasi di Istora Senaya, Gelora Bung Karno yang di inisiasi kementrian BUMN, beberapa pensiunan dan karyawan Telkom Group juga telah melakukan vaksinasi di fasilitas kesehatan yang disediakan pemerintah.

Baca juga : Menaker: Pandemi Picu Kenaikan Pengangguran

"Diharapkan kegiatan vaksinasi ini dapat mendukung karyawan yang berada di garda terdepan untuk bekerja dan berkontribusi secara maksimal, tak hanya untuk perusahaan tapi juga negara dalam rangka pemulihan ekonomi," pungkasnya. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.