Dark/Light Mode

Pandemi, Pengajuan Kredit Mobil ACC ONE Naik 102 Persen

Minggu, 28 Maret 2021 21:15 WIB
Ilustrasi layanan ACC ONE. (Foto: Dok. ACC)
Ilustrasi layanan ACC ONE. (Foto: Dok. ACC)

RM.id  Rakyat Merdeka - Astra Credit Companies (ACC), perusahaan pembiayaan pertama Astra ini mencatat kenaikan pengajuan kredit secara online hingga 102 persen di masa pandemi.

Kenaikan pengajuan lewat laman ACC ONE Web (www.acc.co.id) ini sebanding dengan pengunjung laman ACC ONE yang melonjak sebesar 65 persen. Padahal, laman ini baru diluncurkan sejak 10 Maret 2021.

Baca juga : Pelindo IV Catat Arus Kapal Naik 14.2 Persen

"Melonjaknya kredit ini berkat berbagai layanan, mulai dari pembiayaan mobil baru, mobil bekas, dan fasilitas dana hingga layanan pelanggan lainnya," kata Direktur Information Technology and Business Development ACC, Mohammad Farauk dalam keterangannya, Minggu (28/3).

Farauk mengungkapkan data ini merupakan akumulasi kinerja dari tanggal 10-26 Maret 2021 dibanding bulan lalu di periode yang sama.

Baca juga : Meski Pandemi, Pemerintah Tetap Kejar Penurunan Stunting Hingga 14 Persen

Menurutnya, kenaikan ini merupakan dampak positif digitalisasi ACC dalam meningkatkan pengalaman pelanggan, mulai dari pembiayaan mobil baru, mobil bekas, dan fasilitas dana hingga layanan pelanggan lainnya.

"Bagi kami keberadaan ACC ONE bertujuan untuk meningkatkan pelayanan yang terbaik buat pelanggan. Kami senang semakin tinggi penerimaan pasar terhadap ACC ONE lewat beberapa indikator yang ada," ujarnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.