Dark/Light Mode
BREAKINGNEWS
- Menkes: Kesehatan Salah Satu Modal Utama Capai Target Indonesia Emas 2045
- Jangan Sampai Kehabisan, Tiket Proliga Bisa Dibeli di PLN Mobile
- Temui Cak Imin, Prabowo Ingin Terus Bekerjasama Dengan PKB
- Jaga Rupiah, BI Naikkan Suku Bunga 25 Bps Jadi 6,25 Persen
- Buntut Pungli Rutan, KPK Pecat 66 Pegawainya
Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU
Tim PR Danone Indonesia Raih Juara Umum PR Indonesia Award 2021
Kamis, 1 April 2021 20:49 WIB
RM.id Rakyat Merdeka - Tim Corporate Communication Danone Indonesia meraih penghargaan pada ajang Public Relations Indonesia Award (PRIA) 2021.
Tak tanggung-tanggung, Danone Indonesia meraih 4 penghargaan sekaligus menjadi Platinum Winner/Juara Umum pada kategori perusahaan swasta. PRIA 2021 merupakan ajang kompetisi program komunikasi dan kehumasan yang diselenggarakan oleh PR Indonesia.
Kompetisi bertema "Komunikasi Menyatukan Negeri" ini memberikan penghargaan bagi program kehumasan terbaik yang berhasil memberikan terobosan di masa pandemi.
Corporate Communication Danone Indonesia Arif Mujahidin menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada tim yang dipimpinnya.
Menurutnya, di tengah tingginya disrupsi informasi di tengah pandemi, program-program komunikasi perusahaan harus mengambil peran dalam memberikan sumber terpercaya bagi masyarakat.
Baca juga : Danone Indonesia Turut Sukseskan Program Vaksinasi
"Program komunikasi kami fokus kepada edukasi masyarakat terkait nutrisi dan lingkungan untuk membangun kepercayaan publik," ujarnya melalui keterangan tertulis, Kamis (1/4).
Tahun ini, PRIA diikuti oleh 124 instansi, lembaga pemerintah, dan korporasi swasta, yang secara total mengirimkan 599 entry.
Kompetisi sendiri terdiri dari berbagai sub kategori mulai dari program, sosial media, hingga departemen PR.
"Melalui program edukasi kesehatan, kanal digital, laporan keberlanjutan, dan kegiatan departemen PR secara keseluruhan, kami ingin menghidupkan visi One Planet One Health untuk terus membawa dampak positif bagi kesehatan masyarakat dan bumi," tambah Arif.
Danone Indonesia berhasil meraih Silver Winner pada Sub Kategori Media Sosial, Silver Winner pada Sub Kategori Corporate PR untuk program Bicara Gizi, Gold Winner pada Sub Kategori Departemen PR, dan Gold Winner pada Sub Kategori Sustainability Report.
Baca juga : Yes...! Jepang Dan Indonesia Teken Kerja Sama Alutsista
Selain itu, Danone Indonesia juga menjadi salah satu pemenang dalam kategori Perusahaan Swasta Non Tbk, terpopuler di media cetak.
Atas pencapainnya yang meraih penghargaan hampir di seluruh lini kategori, Danone Indonesia juga dinobatkan sebagai Platinum Award/Juara Umum dalam kategori perusahaan swasta.
Salah satu sub kategori yang dimenangkan oleh Danone Indonesia ialah kategori media sosial. Danone Indonesia secara konsisten menghadirkan materi-materi edukasi maupun aktivasi digital.
Bentuknya, mulai dari webinar, podcast, kuliah whatsapp untuk menginspirasi publik dalam hal isu kesehatan, nutrisi maupun isu-isu lingkungan hingga informasi seputar inisiatif perusahaan terkini melalui platform media sosial @aqualestari dan @nutrisibangsa yang dapat ditemui di Facebook, Twitter, Instagram, Youtube dan kanal digital lainnya.
Adapun inisiatif ini berhasil menjangkau lebih dari 3 juta audiens dengan total engagement lebih dari 250 ribu setiap tahunnya.
Baca juga : PT Pos Indonesia Sudah Salurkan BST 98 Persen
Selain itu, Danone Indonesia juga berhasil meraih penghargaan untuk program perusahaan seperti pada “Bicara Gizi”, yang merupakan program unggulan berupa edukasi tentang isu nutrisi dan kesehatan bagi media, bloggers, dan masyarakat umum.
Pada 2020, isu-isu yang dibahas antara lain isu risiko alergi, nutrisi seimbang, peran serat dalam kesehatan pencernaan, nutrisi anak lahir prematur, dan pencegahan stunting.
Bicara Gizi menyelenggarakan 4 webinar dengan lebih dari 5.000 partisipan dan penonton, 4 podcast dengan lebih dari 10,000 pendengar, menghasilkan 250 artikel media dan 79 artikel blog.
Sebelumnya, Danone Indonesia juga berhasil meraih penghargaan pada program-program komunikasinya pada ajang yang sama tahun 2020. Pada PRIA 2020, program "Jelajah Alam AQUA", "Danone Blogger Academy", "Bicara Gizi", berhasil mendapatkan apresiasi.
"Kami sangat menghargai apresiasi terhadap program komunikasi dan departemen kami secara keseluruhan. Kami berharap ini dapat menjadi semangat kami untuk terus melahirkan program komunikasi dan mendorong kinerja kami agar dapat berdampak positif bagi stakeholders maupun masyarakat luas," tutup Arif. [OKT]
Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News
Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Tags :
Berita Lainnya