Dark/Light Mode

Tol Cengkareng-Batu Ceper- Kunciran Resmi Dibuka, Kota Modern Optimis Penjualan Moncer

Jumat, 2 April 2021 07:58 WIB
Ilustrasi kawasan Kota Modern di Tangerang. (Foto: Dok. Modernland).
Ilustrasi kawasan Kota Modern di Tangerang. (Foto: Dok. Modernland).

RM.id  Rakyat Merdeka - Kota Modern di kota Tangerang yang dikembangkan PT Modernland Realty Tbk. menyambut baik peresmian ruas tol Cengkareng - Batu Ceper - Kunciran sepanjang 14,19 km yang dilakukan oleh Presiden Joko Widodo, Kamis (1/4) lalu.

Diresmikannya ruas tol yang merupakan bagian dari jaringan Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR II), yang dibangun untuk melengkapi infrastruktur jalan di kawasan Metropolitan Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi) ini membuat Kota Modern akan semakin strategis diakses dari segala arah.

Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk Helen Hamzah mengatakan, ruas tol Cengkareng - Batu Ceper - Kunciran yang tersambung dengan Jalan tol Serpong - Cinere akan memiliki Gerbang Tol Buaran Indah yang lokasinya hanya berjarak sekitar 800 meter dari rencana pembangunan gerbang baru Kota Modern. Dengan demikian, Kota Modern akan semakin mudah dan cepat dicapai dari segala arah.

Baca juga : Masuk Tahap Akhir, Tol Cengkareng-Batuceper–Kunciran Rampung Bulan Ini

Dengan semakin baiknya aksesibilitas Kota Modern, ke depan kami optimis penjualan dan nilai properti akan ikut terdongkrak karena masyarakat masa kini cenderung sangat mempertimbangkan untuk memilih kawasan hunian yang dekat dengan jalan tol.

"Kelebihan properti yang dekat dengan jalan tol adalah aksesibilitas yang baik untuk mencapai berbagai tujuan atau pusat aktivitas sehingga cenderung mengurangi waktu tempuh perjalanan, ujar Helen Hamzah, Jumat (2/4).

Sejak dikembangkan pada 1983 silam, lebih dari 12 ribu jiwa telah mempercayakan Kota Modern sebagai kawasan hunian impian mereka. Kota Modern seluas 400 hektar yang terletak di Jl Jend. Sudirman, Kota Tangerang dikerjakan PT Modernland Realty, Tbk.

Baca juga : DP Nol Persen Bagus, Tapi Masih Kurang Nendang Kerek Penjualan Properti

Dalam waktu dekat, Kota Modern juga kembali akan meluncurkan produk apartemen bertajuk Fairway Place Golf Residence yang menyasar kalangan menengah atas. Apartemen Fairway Place Golf Residence mengusung konsep Golf Resort di tengah kota.

Sebagaimana diketahui, PT Modernland Realty Tbk. memiliki salah satu Marketing Channel bernama Billionaire Club, yang selama ini telah memasarkan produk-produk properti Modernland Group.

Billionaire Club sendiri merupakan salah satu Marketing Channel yang menggabungkan antara sistem penjualan online maupun offline terhadap seluruh produk Modernland Group melalui anggotanya yang terdiri dari agen properti dan masyarakat umum yang berminat dan tertarik dalam hal pemasaran properti.

Baca juga : Tak Terpengaruh Corona, Kinerja Pelni Moncer

President Billionaire Club Christine Natadipraja mengatakan pihaknya akan membantu penuh  Billionaire supaya agar sukses meraih penjualan "Kami senantiasa menjaga komitmen untuk menyerahkan komisi dan benefit penjualan kepada anggota/member Billionaire Club secara tepat waktu," ujar Christine. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.