Dark/Light Mode

MSI luncurkan Laptop Seri Summit Terbaru

Selasa, 6 April 2021 16:17 WIB
Laptop MSI Seri Summit Terbaru
Laptop MSI Seri Summit Terbaru

RM.id  Rakyat Merdeka - MSI memperkenalkan seri Summit terbaru, MSI Summit E16 dan MSI Pen pemenang CES Innovation Awards, MSI Summit E13 Flip Evo pemenang Best of the CES 2021, dan MSI USB-C Docking Station Gen 2.
“Seperti yang pernah dikatakan oleh penulis terkenal Arthur C. Clarke, teknologi yang maju diibaratkan sebagai sebuah sihir. Saat ini, kami akan menunjukkan keajaiban MSI Summit yang baru”, papar Iris Chuang, Product Management Director MSI Notebook, pada pembukaan acara peluncuran produk barunya, (1/4).

Baca juga : BSI Integrasikan Layanan di Indonesia Timur

Menurutnya, MSI Summit E16 Flip hadir dalam sasis Ink-Black dengan pinggiran emas. Selain semua fitur unggulan MSI Summit E13 Flip Evo dimilikinya, laptop ini didukung pula oleh kartu grafis NVIDIA maupun Dynamic Cooler Boost terbaru sehingga dapat menangani lebih banyak tuntutan pekerjaan dan kreasi. 

Baca juga : Niko Elektronik Kenalkan Dua Variant Terbaru

Untuk MSI, lanjut Iris Chuang, USB-C Docking Station Gen 2 sendiri telah mendukung MAC Address Pass-Through dan PXE Wake-on-LAN (WOL) yang cocok untuk penggunaan pribadi maupun keperluan manajemen IT perusahaan. Selanjutnya MSI Pen menawarkan proses transfer yang stabil dan performa terbaik dengan teknologi MPP 2.0 terbaru, bertekanan level 4096 dan dapat dioperasikan sebagai remote kontrol saat presentasi di papan tulis.

Baca juga : MNC Group Luncurkan Portal Celebrities.id

“MSI Summit E13 Flip Evo dan MSI Summit E16 Flip memiliki performa maksimal yang belum pernah ada sebelumnya, keamanan tingkat tinggi, dan produktivitas baterai hingga 20 jam di dalam desain yang dapat dilipat 360 derajat. Bersama dengan MSI Pen dan MSI USB-C Docking Station Gen 2, seri Summit terbaru dapat meningkatkan kapabilitas, bisnis, dan produktivitas pengguna secara signifikan.” tutup Iris Chuang. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.