Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

MNC Group Luncurkan Portal Celebrities.id

Sabtu, 27 Maret 2021 14:30 WIB
Portal celebrities.id. (Foto: ist)
Portal celebrities.id. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) melalui unit bisnisnya PT MNC Portal Indonesia (MPI) meluncurkan portal celebrities.id.

Peluncuran dilakukan di acara HUT DahSyatnya 2021 yang mengusung tajuk “DahSyatnya 13 Tahun”, Sabtu (27/3).

Acara yang dipandu Raffi Ahmad, Ayu Dewi, dan Denny Cagur ini dimeriahkan deretan artis papan atas. Sebut saja, Arya Saloka dan Amanda Manopo yang populer berkat sinetron Ikatan Cinta. 

Baca juga : Asabri Luncurkan Kartu Tanda Peserta Elektronik Buat Peserta

Selain itu, hadir juga Evan Sanders, Glenca Chysara, Ikbal Fauzi dan Ayya Renita. Claudia Andhara, Marshel Widianto, Asyraf Jamal, Anrez Adelio, dan Felicya Angelista. Musisi dan para penyanyi ternama lain juga hadir, seperti Ade Govinda dan Inul Daratista.

Portal Celebrities.id akan mengulas kehidupan artis Indonesia yang lagi trending atau viral. Tak ketinggalan, berita teraktual dari para selebriti dan informasi seputar artis yang dikemas eksklusif dan atraktif, serta menginspirasi. 

Tidak hanya mengulas artis Indonesia, portal ini juga akan membahas artis-artis Hollywood, Bollywood sampai artis drama Korea.

Baca juga : Cimory Luncurkan Yogurt Pertama di Indonesia Dalam Bentuk Pouch

Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo mengatakan, celebrities.id hadir untuk mengambil peran dalam industri hiburan di Tanah Air dan menjadi trendsetter.

"MNC Group memiliki source materi konten yang banyak dan digemari publik, termasuk dari televisi terestrialnya, yaitu RCTI, MNCTV, GTV dan iNews. Ini akan memperkuat konten celebrities.id menjadi yang terdepan, berkualitas dan eksklusif sebagai trendsetter industri," kata Hary.

Kehadiran celebrities.id disambut gembira oleh Ikbal Fauzi, pemeran Rendi di Ikatan Cinta. “Selamat atas launching celebrities.id, semoga memberi informasi dan menginspirasi untuk semuanya,” kata Ikbal.

Baca juga : Telkom Group Berikan Kontribusi Pajak Terbesar Di 2020

Ade Govinda selaku pencipta lagu “Tanpa Batas Waktu” yang menjadi soundtrack sinetron Ikatan Cinta sangat senang atas kehadiran portal celebrities.id. Dia mengatakan, celebrities.id bisa menjadi wadah bagi para musisi dalam menyalurkan karya. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.