Dark/Light Mode

Unggulkan Teknologi Precast, Modernland Luncurkan La Seine Di Jaktim

Rabu, 7 April 2021 08:46 WIB
Ilustrasi pembangunan La Seine Precast yang dikembangkan Modernland. (Foto: Istimewa)
Ilustrasi pembangunan La Seine Precast yang dikembangkan Modernland. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan PT Modernland Realty Tbk. di perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City, Jakarta Timur, kembali meluncurkan produk hunian di cluster La Seine Precast.

Penjualan rumah berteknologi precast melalui produk New Shinano Precast yang terlebih dahulu diluncurkan, mendapat tanggapan positif dari para konsumen, banyak calon pembeli yang tidak berhasil mendapatkan unit. Cluster La Seine Precast dipasarkan dengan jumlah unit sangat terbatas, yakni hanya 20 unit saja.

Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk Helen Hamzah sangat berterima kasih kepada masyarakat yang sudah membeli produk New Shinano Precast di Jakarta Garden City.

Baca juga : Terapkan Teknologi Precast, Mitra Sindo Sukses Hadirkan Cluster New Shinano

“Selain mendapatkan insentif bebas PPN 10 persen dari pemerintah, karena direncanakan serah terima rumah akan dilaksanakan pada Agustus 2021, pembeli juga mendapatkan hadiah menarik," ujar Helen Hamzah.

Ia menambahkan rumah precast di cluster New Shinano Precast dan La Seine Precast menggunakan material Facade Precast MPanel lansiran PT Modern Panel Indonesia, anak perusahaan PT Modernland Realty Tbk. yang memiliki banyak keunggulan.

General Manager Operational PT Modern Panel Indonesia Hendy Wijaya Budijanto mengatakan, Facade Precast MPanel merupakan dinding luar yang diproduksi dengan material full beton secara pabrikasi dengan sistem pracetak.

Baca juga : Ini Kronologis Kecelakaan Maut Di Sumedang

"Diproduksi secara cepat dengan mesin precast teknologi terbaru, mutu beton yang berkualitas dengan menggunakan material terbaik, lebih presisi dan telah lolos uji QC. Penggunaan Facade Precast MPanel bisa menghemat waktu dan biaya pengerjaan konstruksi," ujarnya.

Helen Hamzah mengatakan ke depan Modernland Realty akan semakin memperbanyak penggunaan teknologi precast di proyek properti yang dikembangkan.

"Modernland Realty ingin menjadi pioneer dalam segi pengembangan properti dengan teknologi precast di Indonesia. Ini adalah waktu yang tepat untuk meraih peluang investasi properti di masa depan," ujar Helen Hamzah. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.