Dark/Light Mode

Manjain Mitra, BGR Logistics Bikin Program Bedah Warung

Jumat, 9 April 2021 18:33 WIB
Program Bedah Warung BGR Logistics. (Foto: ist)
Program Bedah Warung BGR Logistics. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics menggelar Program Bedah Warung. Program ini salah satu rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT ke-44 perseroan.

Direktur Komersial BGR Logistics, Budi Susanto mengatakan, pihaknya mengadakan program Bedah Warung sebagai wujud realisasi dari program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan BUMN (TJSL) BGR Logistics.

Baca juga : Meriahkan Ramadan, Adira Siapkan Program Pembiayaan Khusus

Salah satu mitra Warung Pangan di daerah Keramat Jati, Jakarta Timur, menjadi yang beruntung. Warungnya dibedah oleh BGR Logistics.

Dalam kegiatan tersebut, Budi  menyerahkan, secara langsung mockup kepada pemilik warung, Hasan sebagai simbolis prosesi bedah warung telah selesai dilaksanakan.

Baca juga : Kerek Kemandirian Masyarakat, Kemensos Perkuat Program Pemberdayaan Sosial

Ia juga berharap, dengan adanya Bedah Warung ini dapat menjadikan semangat bagi pemilik warung sebagai salah satu Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) yang didukung perseroan. "Ke depannya, akan dilakukan Bedah Warung untuk mitra Warung Pangan lainnya di daerah-daerah yang lainnya," ujarnya.

Budi juga menambahkan, para mitra dapat melakukan transaksi pembayaran melalui aplikasi Warung Pangan dengan beberapa metode. Seperti sistem cash on delivery (COD), transfer bank Mandiri, BRI, BNI dan BCA, melalui LinkAja dan Dana serta sistem QRIS.

Baca juga : BGR Logistics Bakal Luncurkan Data Center Komoditas Nasional

Ia menilai, beragamnya pilihan pembayaran ini sangat memudahkan mitra Warung Pangan dalam bertransaksi secara aman di aplikasi Warung Pangan. [IMA]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.