Dark/Light Mode

Bersama Lazada Logistics, Lion Parcel Perkuat Sistem Pengiriman

Minggu, 14 Maret 2021 17:15 WIB
(Ki-Ka) CEO Lion Parcel, Farian Kirana  secara simbolis menyerahan nota kesepakatan kerjasama antara Lion Parcel dengan Lazada Logistics yang diterima langsung Chief Logistic Officer Lazada Logistics, Philippe Auberger.
(Ki-Ka) CEO Lion Parcel, Farian Kirana secara simbolis menyerahan nota kesepakatan kerjasama antara Lion Parcel dengan Lazada Logistics yang diterima langsung Chief Logistic Officer Lazada Logistics, Philippe Auberger.

RM.id  Rakyat Merdeka - Lion Parcel resmi perkuat sistem pengiriman Lazada Logistics untuk memperluas jangkauan layanan pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia.

CEO Lion Parcel, Farian Kirana menjelaskan, berbekal jaringan operasional terpercaya dan infrastruktur Lion Air Group yang menjangkau 97% total wilayah Indonesia, Lion Parcel siap dukung layanan pengiriman Lazada.

Baca juga : Berita Duka, Istri Emil Salim Meninggal Dunia

 “Program kerjasama ini akan dimulai pada Maret 2021, meliputi peningkatan sistem, serta penambahan jumlah armada pengiriman di lapangan sehingga layanan pengiriman kepada pelanggan menjadi lebih cepat, tepat dan juga aman ke seluruh wilayah Indonesia,” jelas Farian. 

“Kami berharap kolaborasi ini bisa memberi manfaat serta keuntungan bagi banyak pihak, terutama dalam hal pemenuhan kebutuhan masyarakat selama masa pandemi, sekaligus mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia,” tambah Farian.

Baca juga : Gletser Himalaya Longsor, 18 Tewas, Lebih Dari 200 Orang Hilang

Sementara Philippe Auberger selaku Chief Logistic Officer Lazada Logistics mengatakan, “Sebagai eCommerce yang memiliki sistem logistik tersendiri, kami menyadari tingginya permintaan konsumen di berbagai wilayah Indonesia yang terus meningkat. Kami ingin memastikan layanan pengiriman kami dapat memberikan yang terbaik kepada seluruh pelanggan Lazada di Indonesia karena keseluruhan ekosistem dan pengalaman konsumen dalam berbelanja di e-commerce tidak hanya berhenti pada tahap pemesanan dan pembayaran, melainkan terus berjalan hingga barang diterima konsumen. 

“Oleh karena itu, luasnya jangkauan mitra kami dalam layanan pengiriman turut mempunyai andil dalam membangun pengalaman tersebut aman dan nyaman tersebut,” jelas Philippe.

Baca juga : Bandara Banyuwangi Ditutup, Lion Air Group Batalkan Sejumlah Penerbangan

“Melalui kolaborasi ini kami berharap kerjasama Lazada dan Lion Parcel dapat mendorong peningkatan performa layanan pengiriman kepada pelanggan, sehingga bisa membangun ekosistem e-commerce Lazada yang aman dan nyaman yang lebih baik bagi para konsumen Lazada,” tambah Philippe. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.