Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Kolaborasi Dengan GrabExpress, Wehelpyou Sediakan Layanan Kirim Same Day Flat Ongkir

Senin, 12 April 2021 17:40 WIB
Kolaborasi Dengan GrabExpress, Wehelpyou Sediakan Layanan Kirim Same Day Flat Ongkir

RM.id  Rakyat Merdeka - Wehelpyou sebagai perusahaan agregator kembali melakukan kolaborasi, kali ini resmi melakukan kerjasama dengan GrabExpress pada 3 Maret 2021 lalu, Wehelpyou siap memberikan layanan pengiriman barang instant dan same day untuk memenuhi kebutuhan pengiriman harian penggunanya

Baca juga : PSSI Berkolaborasi Dengan FITCO, Hadirkan Layanan Makanan Sehat

Founder dan CEO Wehelpyou, Muhamad Noor Sutrisno, dalam keterangannya mengatakan, Hal yang menjadi pertimbangan utama pengguna dalam memilih jasa kurir antar adalah affordability, yaitu harga yang terjangkau, waktu delivery yang cepat, keamanan dan kualitas pengiriman, serta kemudahan dalam memilih jasa pengantaran dalam satu integrated aplikasi,” 

Baca juga : Kasihan, Rupiah Loyo Sendirian Lawan Dolar AS

“Melalui kolaborasi ini kami bertujuan untuk menjadi jembatan bagi pengguna, yang mayoritas adalah pemilik bisnis kecil atau rumahan dan mitra pengantaran untuk saling bersinergi memberikan layanan terbaik dengan tarif yang terjangkau,” lanjut Muhamad Sutrisno. 

Baca juga : Kolaborasi PGD dan UMKM, Gerakan Ekonomi Kreatif

Ke depannya, lanjut  Muhamad Sutrisno, sistem pengiriman satu hari sampai atau same day delivery dan instant akan semakin diminati oleh masyarakat. Oleh karena itu, bersamaan dengan bergabungnya GrabExpress di dalam aplikasi Wehelpyou juga diiringi dengan penawaran tarif khusus, di mana diterapkan tarif flat Rp18.000 hingga jarak pengiriman 40 kilometer pada layanan same day deliver, pungkasnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.