Dark/Light Mode

Tips Kembangkan Bisnis Saat Pandemi Dari Jago Coffee

Jumat, 16 April 2021 11:37 WIB
CEO dan Co-Founder Jago Coffee Yoshua Tanu (kiri). (ist)
CEO dan Co-Founder Jago Coffee Yoshua Tanu (kiri). (ist)

 Sebelumnya 
Dengan berinovasi dan menciptakan sesuatu yang baru, konsumen akan memiliki rasa ingin tahu yang lebih terhadap produk (kopi) tersebut.

Dalam hal ini, Jago Coffee memberikan kenyamanan untuk mengonsumsi daily coffee dengan harga yang sangat terjangkau dan dengan product quality yang tinggi.

"Di kami pelanggan hanya perlu menggunakan Jago Apps dan sudah bisa memesan mobile cafe tanpa delivery fee dan minimum order," ujar Yoshua.

Baca juga : Puasa Sehat, Aman Dan Imun Saat Pandemi

Dia mengatakan, adaptasi terhadap habit baru masyarakat dari work from office menjadi work from home merupakan sebuah peluang besar.

Jago memanfaatkan momen ini dengan maksimal, yakni memberikan solusi untuk para penikmat kopi agar tetap dengan mudah memesan speciality cafe di rumah masing-masing.

Sementara itu, kedepan, Jago Coffee berencana untuk menggaet investor agar nantinya bisa melayani customer tidak hanya di Jakarta saja. Jago ingin memperluas jangkauan hingga ke seluruh Jabodetabek.

Baca juga : Jokowi Ingatkan Gibran Cs Jabatan Adalah Kehormatan Dan Tanggung Jawab

Hal ini sejalan dengan target yang ingin dicapai Jago Coffee di tahun 2022 yaitu mencapai 250 carts di dalam area Jakarta dan sekitarnya.

Setelah itu, Jago ingin semakin memperluas area jangkauan lagi hingga ke sejumlah kota dan daerah di Indonesia.

Sekedar informasi dalam situasi yang sulit Jago Coffee sanggup bertahan. Merk yang masih baru ini bahkan tetap berkembang di sepanjang 2020. Gerai kopi yang memiliki kekhasan pada gerobak kopinya, Jago Cart, sukses mencatat pertumbuhan penjualan lebih dari 350 persen di tahun 2020. [JAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.